Rabu, 06 Maret 2019

Ketua RW.10 ajak warganya wisata kuliner, makan pepes barokah

Pepes jambal H. Emin
Depok, (Depokini) - berwisata adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi wisata kuliner, urusannya terkait "kampung tengah" alias perut, ya tentang memanjakan lidah dan mengenyangkan.

Adalah, Jean Erick Sitanggang, Ketua RW. 10 Depok Utara, Depok yang menyambut ajakan, H. Chairil Syamsudin, Ketua RT. 03/10 untuk merasakan pepes barokah di Purwakarta - gayung bersambut, maka bergeraklah tim wisata kuliner erwe 10 yang terdiri dari Ketua RW.10, Ketua RT.03, Wawan sang pilot si empunya mobil, Jamal dan pimred Depokini yang juga turut serta diajak untuk merasakan dan menikmati pepes barokah usulan H. Chairil.

Atas: H. Chairil, Bawah kiri : H. Wawan sang pilot
Bawah kanan : (ki/ka) Jean Erick, Jamal, dan Pimred Depokini
Jarak tempuh yang cukup melelahkan ternyata terhapus lunas, saat merasakan nikmatnya pepes barokah plus sambal hijaunya yang membuat selera makan menjadi semakin lahap, belum lagi lalapan daun saledri, timun dan terung bulat, kenikmatan dari rasa pepes barokah meluluh-lantakan rasa penat yang memang dirasakan saat menuju lokasi pepes barokah, yang terletak di jalan Bendungan Walahar, Purwakarta atau di kenal dengan warung pepes Jambal H. Emin.

Kudapan pepes jambal H. Emin di purwakarta sendiri sudah sangat dikenal, hingga saat tim wisata kuliner tiba di areal parkir sudah banyak mobil dan motor penikmat pepes jambal H. Emin.

Tim wisata kuliner : Pimred Depokini, Jamal dan Jean Erick Sitanggang (Ketua RW.10)
Tim wisata kuliner dibawah komando Jean Erick Sitanggang pun tak ayal segera merangsek masuk - tak sabar ingin segera merasakan pepes jambal H. Emin yang tersohor itu, dan ternyata rasanya, luar biasa.

Racikan bumbu yang membalut ikan jambal begitu meresap hingga hanya ada kata "pecah di lidah" sebagai komentar nikmatnya pepes jambal H. Emin. 
Sebelum beranjak, Ketua RW.10 sebagai ketua tim wisata kuliner RW.10 membekali kami peserta wisata kuliner oleh oleh, pepes jambal H. Emin - Pepes Barokah.
(MasGatot)