Selasa, 08 Januari 2019

Wali kota Depok, serahkan bantuan Kendaraan Kepada Polres Depok

Tampak Wali kota dan Kapolres Depok berpose di motor matic yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kota.
Depok, (Depokini) – Pihak Polresta Depok dapat bantuan tiga unit kendaraan dari Pemerintah Kota Depok. Bantuan tiga unit kendaraan itu berupa satu unit kendaraan roda empat dan dua unit motor jenis matic.

Bantuan tersebut untuk patroli lalu lintas dan penanganan tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Kota Depok.

Tiga unit kendaraan itu secara langsung diserahkan Wali Kota Depok, KH. DR.  Mohammad Idris pada Kapolresta Depok, Didik Sugiarto. Penyerahan bantuan juga didampingi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Dandim 0508/Depok di Lapangan Balaikota Depok pada Senin (07/1/01/2019).

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara jajaran Forkopimda di Kota Depok. Secara bersama-sama dalam menangani berbagai permasalahan pembangunan maupun tindak kejahatan secara umum dan luas,” kata Wali Kota Depok, usai menyerahkan bantuan di Balaikota Depok.

Dirinya menerangkan bahwa dengan kepadatan penduduk Kota Depok yang mencapai 2 Juta lebih, tentunya membawa dampak.

Lalu lanjut Idris lagi,  tindak kejahatan maupun kriminalitas harus diantisipasi dengan cepat untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Depok.

Sementara di tempat yang sama, Kapolresta Depok, Kombes Pol. Didik Sugiarto mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan hibah yang didapat dari Pemerintah Kota Depok.

Unit kendaraan yang dihibahkan dinilai sangat dibutuhkan karena perkembangan dan padatnya Kota Depok.

“Kendaraan dinas ini sangat penting untuk patroli sehari-hari, baik dalam mengurai kemacetan dan juga cipta kondisi aman,” pungkasnya.

Untuk di ketahui bahwa bantuan mobil tersebut  merupakan yang ke dua kalinya setelah sebelumnya bantuan juga diberikan pada 12 Februari 2018 lalu.

Kala itu, Polresta Depok juga menerima bantuan hibah mobil berupa satu buah Toyota Rush. 
(masGatot)