Minggu, 02 Desember 2018

Peserta Reuni 212, mbludak hingga kawasan Tugu Tani

Peserta massa Reuni 212 mbludak
Jakarta, (Depokini) - Peserta Reuni Alumni 212 sudah mulai 'membanjiri' ruas jalan menuju ke Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, sejak sabtu malam (1/12/2018).

Sementara pada minggu pagi dari pantauan Depokini di kawasan Tugu Tani mengarah ke Monas pun sudah dipadati massa aksi. Terlihat Jalan Ridwan Rais menuju ke arah Gambir sudah disesaki ratusan ribuan orang.

Massa berjalan sambil membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid.

Selain itu, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat,  sudah tidak bisa dilalui oleh  kendaraan bermotor karena penuh oleh kerumunan massa Reuni 212 dan kendaraan yang diparkir.

Massa Reuini 212
 di sekitar Tugu Tani
Sejak pukul 05.00 WIB, Jalan Medan Merdeka Selatan di depan Gedung Wisma Antara hingga bundaran di depan Patung Arjuna Wiwaha telah dipenuhi oleh ratusan ribu massa peserta Reuni 212.

Massa Reuni 212 menggelar alas dan menjadikannya sebagai tempat membuat
Saat melaksanakan
sholat tahajud
barisan untuk Salat Tahajud dan Salat Subuh berjamaah yang merupakan bagian dari acara Reuni 212. Sangat tertib, jauh dari kesan anarkhis sebagaimana yang di khawatirkan.

Di bundaran tersebut juga terdapat beberapa mobil komando dan mobil petugas. Mobil-mobil dan sepeda motor massa peserta reuni juga diparkir di badan jalan di depan Kementerian ESDM dan jalan depan kawasan Tugu Monas.
(MasGatot)