Rabu, 14 November 2018

Relawan Prabowo-Sandi Bergerak Menjemput Kemenangan

Suasana saat konsolidasi Relawan 
Jakarta, (Depokini) - Relawan Prabowo-Sandi laksanakan Konsolidasi Nasional dalam rangka menyatukan sikap untuk menjemput kemenangan bagi Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Konsolidasi Nasional tersebut dilaksanakan di gedung RJA, komplek Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/11'2018). Tidak kurang 600 simpul Relawan Prabowo-Sandi hadir pada acara Konsolidasi Nasional Relawan Prabowo-Sandi, diantaranya, ReNas PAS MANTAB, PADI, Sang Prabu, ReNas Emak-emak, GRPG, PAS dan banyak lagi.

Standarkiaa Latief (baju batik)
 bersama jajaran pengurus
ReNas PAS MANTAB 
Hj. Rahmawati Soekarnoputri, selaku Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, mengatakan bahwa para Relawan adalah pasukan inti sebagai ujung tombak dalam rangka menyemput kemenangan. 

Dirinya menambahkan bahwa saat ini adalah perang teritori oleh karenanya, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi ini mengamanatkan agar relawan untuk bergerak secara masif, imbuh Rahmawati.

Ketum dan Sekjend ReNas
 PAS MANTAB diapit
 pemgurus PAS MANTAB
 Banten
Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dalam sambutannya memulai dengan mengabsen beberapa kelompok Relawan Prabowo-Sandi.
Menurutnya, bagi seorang Relawan yang dibutuhkan adalah adanya sinergitas dan semangat untuk menjemput kemenangan, kata Ferry.
Dirinya juga mengatakan bahwa relawan itu adalah juru bicara dan  untuk mewujudkan target kemenangan harus ditanamkan dalam jiwa kita semangat untuk menjemput kemenangan, dengan door to door, imbuh Direktur Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi ini bersemangat.

Selain, Ferry Mursildan Baldan, turut menyemangati para Relawan yang hadir adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, yang membakar semangat juang para Relawan dengan menanyakan apakah semangat juang Relawan masih tetap konsisten untuk memperjuangkan Prabowo-Sandi menjemput kemenangan, yang di jawab oleh para Relawan, dengan semangat yang membuat merinding.
Lalu lanjutnya lagi, "kita harus benar benar menyatu dan bersatu untuk menjemput kemenangan" imbuhnya.

Sementara di tempat yang sama, Standarkiaa Latief selaku Ketua Umum Relawan Nasional (ReNas) PAS MANTAB yang hadir bersama jajaran pengurus DPP ReNas PAS MANTAB,  mengatakan pada Depokini, bahwa konsolidasi ini sangat penting, mengingat kedepan, Relawan akan bekerja untuk menjemput kemenangan  bagi Prabowo-Sandi melalui Kerja keras dengan Cerdas, kata Bung Kiaa.

Bung Kiaa juga menambahkan, "Mari Bung Rebut Kembali demi keadilan dan Kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia", imbuh bung Kiaa sungguh sungguh seraya mengacungkan tanda 2 jarinya.
(MasGatot)