Kamis, 22 November 2018

Nur Tasia Auliya dan Team Sasana Mts.Muhammadiyah 1 Depok, raih Medali di Menpora Cup

Para peraih medali berpose bersama
Depok, (Depokini) - Team Sasana Mts. Muhammadiyah 1 Depok, yang beranggotakan 5 anak Depok, yakni 
1, Nur Tasia Auliya 
2. Argiana Nuraini
3, khaila Oktafianingsih
4. Ghildan Harits Keliobas
5. Salman Febriansyah

Mereka telah berhasil mengharumkan nama sekolah mereka, Mts. Muhammadiyah 1 Depok dan tentunya juga mengharumkan nama kota kita tercinta, depok. 

Tiga atlet putri Tapak Suci Mts. Muhammadiyah, yakni Nur Tasia Auliya dan Khaila Oktafianingsih serta Argiana Nuraini masing masing meraih Juara II putri kategori Tanding, pada Pencak Silat Championship - Menpora Cup 2018, sementara Gildan Harits Keliobas dan Salman Febriansyah, kedua atlet putra ini masing masing meraih medali perunggu atau juara ketiga kategori tanding putra untuk Gildan, dan Medali Perak diraih oleh Salman.

Medali yang diraih oleh team atlet Tapak Suci Mts. Muhammadiyah 1 Depok ini diperoleh melalui perjuangan yang tidak mudah, selain tentunya porsi latihan yang ketat, bimbingan Johan, Spd. Mereka dilatih dan di gembleng hingga akhirnya dapat membanggakan sekolah dan Kota Depok. 

Kejuaraan Pencak Silat Menpora Cup tahun 2018 sendiri berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, dari mulai tanggal 15 hingga 18 Nopember 2018 lalu. 

Sementara melalui sambungan selular, Johan, Spd selaku pelatih Tapak Suci Mts. Muhammadiyah 1 Depok mengatakan bahwa, sebagai pelatih tentunya dirinya bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.
Ia menambahkan, "prestasi yang diraih anak anak ini kami dedikasikan untuk Muhammadiyah yang kini berusia 106 tahun dan juga untuk Kota Depok, karena mereka semua anggota team Sasana Tapak Suci Muhammadiyah 1 Depok adalah anak depok, selamat buat semuanya dan tetaplah menjadi anak Depok yang unggul, berpreatasi, beriman dan rendah hati," imbuh pelatih Tapak Suci Mts. Muhammadiyah 1 Depok ini. 

Mts. Muhammadiyah 1 Depok memang dikenal sebagai lembaga pendidikan yang tak pernah berhenti melakukan berbagai aktifitas ekstra kulikulller, demi pengembangan bakat dan minat anak didiknya.

Pimpinan dan staf redaksi Depokini mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, teruslah berprestasi demi kemajuan diri sendiri, bangsa dan tanah air.
(MasGatot)