Minggu, 25 November 2018

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menerima anugerah warga kehormatan Korps Brimob Polri

Kapolda Metro, Irjen Pol. Idham Aziz
Mapolda Metro, (Depokini) - Brimob Polda Metro Jaya gelar apel dalam rangka penganugerahan warga kehormatan Brimob bagi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dalam apel tersebut,  Idham Aziz  menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Izinkan saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polda Metro Jaya menyampaikan apresiasi setingginya atas kepercayaan dan dedikasi serta anugerah yang rekan-rekan berikan kepada saya," ujar Idham, di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (24/11/2018).

Personil Brimob Polda Metro
Adapun anugerah warga kehormatan itu disebut Idham memotivasi dirinya untuk lebih berbuat baik sebagai pimpinan ke depannya.

"Tentunya ini akan saya jadikan motivasi saya untuk selalu berbuat yang lebih baik lagi selagi pimpinan memberi kepercayaan saya jadi Kapolda Metro," kata dia.

Selain itu, ia menyampaikan rasa bangganya terhadap Brimob Polri, terutama Brimob Polda Metro Jaya karena telah menjadi pengayom masyarakat.

Jenderal bintang dua itu pun meminta jajaran Korps Brimob Polri bisa meningkatkan soliditas. Agar nantinya dapat memajukan Korps Bhayangkara menjadi lebih baik.

"Jaga soliditas, itulah modal dasar. Saya berharap para perwira bisa mengajak aggota untuk berkomitmen, membuat dan menjadikan Brimob Polda Metro Jaya sebagai pasukan kebanggaan Polda Metro Jaya dan institusi Polri. Itulah amanat saya. Semoga ini jadi motivasi," pungkasnya.
(MasGatot)