Jumat, 23 November 2018

Istora Senayan Bergemuruh, Prabowo jadi medan Magnit para Relawan, rruuaaarr biiaassaa

Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto, memberi salam perjuangan kepada para relawan yang memenuhi Istora, kamis (22/11/2018)
Jakarta, (Depokini) - Tidak kurang dari 10 ribu orang relawan Prabowo - Sandi se Jakarta tumplek menyatu dalam satu titik di Istora Senayan, pada Kamis, (22/11/2018) kemarin.

Para relawan terlihat bersemangat untuk menghadiri pembekalan yang diberikan langsung oleh Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 02.

Gemuruh Istora semakin menjadi manakala para relawan dengan penuh semangat bernyanyi lagu Goyang dua jari - meski goyangan para relawan ala kadarnya tetapi raut wajah bersemangat tersirat jelas dari mimik dan ekspresinya.

Istora dipenuhi para relawan
Prabowo-Sandi se Jakarta
Suasana menjadi semakin hangat manakala, Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto menaikki podium acara, gemuruh teriakan pembakar semangat menyeruak menembus batas dinding Istora, Prabowo Subianto menjadi medan magnit bagi para relawan yang hadir di Istora, rruuuaarr biiaassaa..

Lebih kurang 700 simpul relawan se Jakarta berkumpul menyatukan semangat, menyatukan tekad perjuangan mereka dalam bingkai "semangat menjemput kemenangan" - yang merupakan tagline perekat dan penyatuan perjuangan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, khususnya Direktorat Relawan Prabowo-Sandi yang di Nahkodai oleh Ferry Mursildan Baldan.

Bung Kiaa(baju hitam),
 Ferry Juliantono (Dewan Penasehat)
 dan pengurus DPP ReNas
PAS MANTAB
Sementara, seusai acara Depokini melalui sambungan seluler mewawancarai Standarkiaa Latief, selaku Ketua Umum Relawan Nasional PAS MANTAB, menurutnya pembekalan yang disampaikan oleh Prabowo menjadi titik tolak dari manifesto semangat perjuangan kami para relawan, sekaligus menegaskan akan sikap perjuangan Prabowo-Sandi yang berjuang untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh karenanya tagline menjemput kemenangan adalah bentuk optimisme kami akan meraih kemenangan, kata bung Kiaa.

Dirinya lalu menambahkan, "ingat..kehendak Tuhan bergantung pada prasangka manusia, maka marilah kita berprasangka bahwa Prabowo-Sandi akan meraih kesuksesan dan terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden 2019-2024, dengan berprasangka baik atas perjuangan Prabowo-Sandi, maka, insya allah, hasilnya pun baik," imbuhnya memberi pencerahan rohani. (MasGatot)