Rabu, 14 November 2018

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan PAS MANTAB Banten, Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Pengurus Relawan PAS MANTAB DPW Banten berpose bersama
Serang, (Depokini) - Dalam rangka memperkuat Jaringan Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil, Relawan Prabowo dan Sandi (PAS) MANTAB Propinsi Banten yang dipimpin oleh Monang.SHmenggelar rapat konsolidasi di kantor Sekretariat PAS MANTAB  Banten yang berlokasi di Cipocok Jaya, kota Serang, pada Minggu (11/11/18).

Para Punggawa
PAS MANTAB Banten
Rapat yang dihadiri para Ketua tim PAS Kabupaten/Kota se-Banten ini membahas tentang konsolidasi internal dan eksternal terkait penguatan simpul jaringan relawan PAS MANTAB, khususnya di Propinsi Banten, dalam rangka menjemput kemenangan pada  Pilpres 2019 mendatang.

Ketua relawan Nasional PAS MANTAB DPW Banten, Monang, SH mengatakan akan memperluas simpul jaringan relawan PAS MANTAB  sampai ke pelosok kampung, Desa dan atau Kelurahan se Banten, agar pencapaian kemenangan bagi Probowo - Sandi pada Pilpres 2019 mendatang  menjadi sikap masyarakat Banten, katanya.

Ketum PAS MANTAB,
Standarkiaa Latief (baju batik)
 dan Sekjend PAS MANTAB,
 Ir. Iwan Lesmana di apit
 pengurus PAS MANTAB
Banten
Lalu dirinya menambahkan, bahwa langkah yang akan diambil olehnya dan jajaran DPW PAS MANTAB Banten adalah dengan memperluas jaringan dan tali simpul relawan, gerakan ini harus masif dan terstruktur dalam satu komando, Menjemput Kemenangan bagi Prabowo - Sandi, imbuhnya berapi-api.

“ Kita sudah punya strategi dan dalam waktu dekat ini kita sudah mulai bergerak secara masif dan terstruktur" tambahnya lagi.

Sementara di tempat yang sama, Herry Wijaya selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Banten mengatakan pada Depokini bahwa jajarannya di wilayah Banten tengah fokus pada membangun komunikasi dengan berbagai lapisan di masyarakat, menyoalisasikan Prabowo-Sandi, katanya.

Lalu lanjut Herry, bagi dirinya dan jajaran pengurus relawan, baik di DPW maupun di wilayah Banten khususnya, saat ini hanya ada satu kata, Prabowo - Sandi menang, oleh karenanya dalam pertemuan ini hal yang dibahas lebih mengarah pada pemantapan dan penguatan jaringan dengan semangat menjemput kemenangan bagi Prabowo-Sandi, pungkas Herry serius.
(MasGatot)