Rabu, 17 Oktober 2018

Renas PAS MANTAB : Selamat Ulang Tahun Prabowo Subianto ke 67 tahun - Mari Bung Rebut Kembali

ReNas PAS MANTAB
Jakarta, (Depokini) - Relawan Nasional (ReNas) PAS MANTAB yang merupakan pendukung dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno, turut berbahagia atas Syukuran Hari Ulang Tahun ke 67 Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto
Dalam pandangan ReNas PAS MANTAB, pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 mempunyai Visi yang kuat tentang keadilan sosial bagi kesejahteraan yang  sesungguhnya untuk seluruh anak bangsa, dan hal tersebut merupakan cita-cita strategis yang akan diperjuangkan dan  diwujudkan oleh pasangan Capres dan cawapres Prabowo Subiannto dan Sandiaga Salahudin Uno.

Cita-cita tersebut menjadi marwah dari perjuangan seorang Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno. Dan hal tersebut tidak sebatas normatif teoritik semata, "Marwah" perjuangan untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang berkeadilan dan menikmati kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia akan diperjuangkan dan di wujudkan oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

Standarkiaa Latief (Ketum)
 dan Iwan Lesmana (Sekjen)
Dan bagi seorang Prabowo Subianto, yang kini berusia  67 tahun, semangat untuk terus berjuang demi menjadikan rakyat Indonesia dapat merasakan keadilan dan  kesejahteraan yang sesungguhnya tak akan padam.

67 tahun,  merupakan usia matang bagi seorang yang mempunyai komitmen besar yang akan memimpin negara sebesar Indonesia dengan jumlah penduduk 250 juta jiwa. 

Prabowo Subianto adalah sosok seorang yang sarat dengan pengalaman, dan akan menjadi lengkap didampingi oleh generasi muda yang mapan, kuat dalam managerial dan berintegritas.

Selamat Ulang Tahun ke 67 Bapak H. Prabowo Subianto, semoga selalu diberi kesehatan dan limpahan  rahmat serta ridho dari Allah SWT dlm berjuang demi perubahan dan perbaikan menuju  Indonesia ke depan yang lebih baik dan lebih sejahtera, Aamiin Yaa Robbal alamin...

Kami yang turut berbahagia, Relawan Nasional (ReNas) PAS Mantab         
Standarkiaa Latief (Ketua Umum) dan      Iwan Lesmana (Sekretaris  Jenderal)
(MasGatot)