Sabtu, 06 Oktober 2018

Heboh.., Ada Pria Misterius berjalan kaki di Depok Ajak Warga untuk Tobat

Photo pria misterius di depok ajak orang untuk toubat
Depok, (Depokini) - Seorang pria bercaping sambil berjalan kaki di jalan Raya Margonda, Depok  menggegerkan warga Depok dan sekitarnya. 

Bukan sosok pria tersebut yang membuatnya heboh, namun tulisan yang ada di punggungnya yang menggugah banyak hati masyarakat.

Fotonya beredar luas di media sosial, dengan pakaian hitam dan celana loreng khas TNI, pria tersebut berjalan kaki sambil membawa tulisan untuk mengajak warga untuk bertobat.

Di punggung Pria tersebut terpampang tulisan berhuruf putih dengan latar hitam bertuliskan: STOP MAKSIAT !!! Kiamat Sudah Dekat... Ayo Taubat, Ayo Taubat, dan Taubat. Hidup Dunia Menentukan Tempat di Akherat. Akherat Hanya Ada Surga dan Neraka. Mau Bahagia atau Binasa???

Beberapa orang yang berkomentar pun menjelaskan bahwa ia juga melihat pria bercaping terbut di Lenteng Agung hingga Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Namun, hingga kini, tak diketahui posisi dari pria misterius tersebut, sosoknya pun hingga kini masih belum diketahui identitas dan keberadaannya. Namun, kata-kata yang disampaikan melalui tulisan yang dibawanya berjalan kaki berhasil menyentuh hati banyak orang.
(MasGatot)