Home » » Kelapa Muda vs Batu Ginjal

Kelapa Muda vs Batu Ginjal

Kelapa Muda vs Batu Ginjal
Kelapa Muda
Depok, (Depokini) - Penyakit Batu Ginjal atau dikenal dengan penyakit kencing batu merupakan satu jenis penyakit yang kerap dialami banyak orang,

Penyebab penyakit ini karena adanya pengkristalan atau pengendapan urin di dalam ginjal sehingga berkumpul dan membentuk gumpalan keras yang menyumbat saluran kemih. Penyakit yang menyerang Ginjal dan saluran Kemih ini jika tidak segera di tanggulangi akan berakibat fatal.

Banyak cara untuk menyembuhkan penyakit mulai dengan resep medis maupun dengan obat tradisional. 
Sebagaimana dilansir dari pastiseru.com, ada satu resep ramuan dari berbagai ramuan obat Tradisional, yakni Campuran Kelapa Muda dengan sebutir Telur Ayam Kampung.

Caranya adalah dengan memasukan satu butir Telur Ayam Kampung mentah kedalam sebuah Kelapa Muda yang sudah di lubangi lalu di aduk rata dan di minum.

Ternyata hal itu sangat membantu untuk menjadi alternatif dalam upaya menyembuhkan penyakit yang menyerang ginjal dan saluran kemih tersebut.

Resep ramuan Campuran Kelapa Muda dengan sebutir Telur Ayam Kampung ternyata mampu meringankan dan mempermudah peluruhan batu ginjal yang menyumbat saluran kemih. Minum ramuan ini dua kali sehari, pagi dan sore.

Selamat Mencoba! semoga bermanfaat.
(MasGatot)

Jika menurut Anda Artikel di depoKini bermanfaat, silahkan Bookmark

Obat Alami dengan Testimoni

Resep alami untuk Asam Urat:Link
Kelapa Muda tangkal Batu Ginjal:Link
Gedebog Pisang turunkan Berat Badan:Link
Biji Rambutan mencegah Diabetes:Link
Pengobatan dengan Air Hangat:Link

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini