Senin, 17 September 2018

Demo di depan kantor DPD Golkar Depok, lalu lintas macet parah

Massa Demontrasi bergerak menuju kantor DPD Golkar Depok
Depok, (Depokini) - Sejumlah massa demonstrasi disekitar Jalan Boulevard Raya Grand Depok City. Kondisi lalu lintas macet parah karena jalanan dipenuhi massa.

Dari pantauan dilapangan, sejak Senin pagi, sekira pukul 09.00 (17/9/2018), massa mulai memadati jalan. Dua ruas jalan yang ada dipenuhi massa sehingga terjadi kemacetan di lokasi. Adapun sasaran massa adalah kantor DPD Golkar Depok. 

Petugas Polisi coba bernegoisasi
menahan arus massa
Massa berjalan di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City menuju kantor DPD Golkar Depok. Polisi menahan massa di lokasi yang jaraknya sekitar 100 meter dari kantor DPD Golkar Depok. Penahanan arus massa guna menghindari kericuhan. Sempat terjadi dorong mendorong antara aparat kepolisian Resort Depok dengan massa demontrasi. 

Polisi yang ada di lokasi pun kemudian melakukan pengalihan arus lalu lintas. Pengguna jalan yang mau menuju Jalan Kalimulia dan Jalan Boulevard Raya Grand Depok City dialihkan ke arah Depok 2 Jalan Raya KSU.

Demo ini terjadi  dilatar-belakangi adanya beberapa pengurus kecamatan (PK) Golkar yang dipecat DPD Golkar Depok. Massa kemudian demo untuk meminta kejelasan soal pemecatan tersebut. Sampai berita ini ditulis demo masih berlangsung dan kemacetan pun tak terhindarkan. 
(MasGatot)