Jumat, 24 Agustus 2018

Sepakbola Putra Asian Games : 4 Tim Lolos ke 8 Besar, Ini Hasil & Peta Persaingan Terbarunya

Cabor Sepakbola Asian Games
Jakarta, (Depokini) - Cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 saat ini telah memasuki babak knock out dimana 16 tim sudah berada dibabak 16 besar atau babak perdelapan final. Hari ini, kamis (23/8/2018) pertandingan babak 16 besar tersebut telah dimulai dimana empat dari delapan pertandingan telah dimainkan. Yaitu pertandingan antara Uzbekistan U23 vs Hong Kong U23, Palestina U23 vs Suriah U23, Iran U23 vs Korea Selatan U23, dan Vietnam U23 vs Bahrain U23.

Hasil pertandingan babak 16 besar
 yang sdh meloloskan 4 tim (ft.istw)
Uzbekistan yang melawan Hong Kong sore hari WIB berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0. Di waktu yang bersamaan, Suriah juga berhasil meraih kemenangan atas Palestina dengan skor tipis 0-1.

Sementara pertandingan antara Iran vs Korea Selatan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Korea Selatan. Dan pertandingan antara Vietnam vs Bahrain berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vietnam.

Artinya, sudah ada empat tim yang berhasil melangkah kaki ke babak perempat final, yaitu Suriah, Uzbekistan, Korea Selatan, dan Vietnam.

Skema 16 besar sistem gugur
 (ft.istw)
Suriah akan berhadapan dengan Vietnam dibabak perempat final nanti, sementara Uzbekistan akan melawan Korea Selatan.

Hanya tinggal empat lagi tempat yang kosong dibabak perempat final, dan salah satunya akan diperebutkan oleh Indonesia yang akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab, jangan lupa dukung dan doakan ya, agar Timnas Indonesia mengunci satu tempat di babak perempat final nanti.

Berikut peta persaingan babak knock out cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018.
(MasGatot)