Jumat, 03 Agustus 2018

Depokini 1 tahun berkiprah warnai media online

Depok, (Depokini) - Berangkat dari sebuah mimpi untuk memberi ruang pada potensi jurnalis yang kami punyai, tercetuslah sebuah gagasan untuk ikut berkiprah di Media Onlne.

Pemilihan saluran Media Online sebagai wahana menyuarakan yang perlu di suarakan dan menyampaikan hal yang layak untuk diketahui oleh masyarakat adalah pilihan yang kami yakini sebagai pilihan tepat, terlebih lagi kecanggihan telekomunikasi semakin tak terbendung, maka berkiprah di Media Online, bagi Depokini adalah sebuah langkah tepat yang besar. 

Kini, 1 tahun sudah Depokini berkiprah di belantara Media Online, belum banyak prestasi yang kami raih, tetapi setidaknya Depokini mencoba untuk tetap berada pada "ruang independensi jurnalis" dengan tetap berpegang pada spirit pers yang jujur, dan menyampaikan hal yang layak untuk diketahui oleh masyarakat. 

Ucapan terima kasih menjadi keharusan untuk diutarakan di 1 tahun usia Depokini, kepada semua viewers Depokini, kepada rekan sesama jurnalis Media Online, keluarga besar Depokini mengucapkan terima kasih atas dukungannya, jangan pernah bosan mendukung kami, sekali lagi terima kasih. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk sobat sobat Kontributor daerah, buat Kang Asep Jawa Barat, Mas Bambang Jateng, Cak Sunarto Jatim dan Uda Syahrial Sumatera Barat, thanks sobat atas kontribusi berita berita daerahnya, lalu untuk Tim Staf Redaksi : Candra, Nano, Okta, Hans, Ika, Amin dan Lina, maaf waktunya jadi tersita buat Depokini,  tak ketinggalan Mas Dimazz Digital Marketing & Promotion, juga untuk bang Indra Wardana bagian iklan dan khusus untuk the king maker, Sapto "Baye" SM, punggawanya IT support, u are inspired Depokini. Terima kasih sobat semua.

Pamungkas, Depokini haturkan sembah pujian untuk Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, berkat RidhoNYA, Depokini mampu menggenapi usia 1 tahun untuk merangkak menggapai cita cita, terima kasih ya Allah... 

Depokini 1 tahun

Pimpinan Redaksi, 
Gatot D. Putra