Senin, 27 Agustus 2018

Camat Beji Terjun Langsung, Aktif Bina Kader PKK Kelurahan

Camat Beji, Drs. H. Ues Suryadi di ruang kerjanya
Depok, (Depokini) - Keikutsertaan Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Tanah Baru di Lomba Monitoring Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK, dalam rangka penilaian Lomba Hari Kesatuan Gerak
(HKG) PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Camat Beji, Ues Suryadi.

Bahkan, untuk meningkatkan kapasitas kader, dirinya aktif melakukan pembinaan dengan turun langsung ke lapangan.

“Pembinaan kader TP PKK KelurahanTanah Baru, sebagai wujud dukungan moril yang diberikan Kecamatan Beji. Salah satunya dengan membekali pembinaan, kepada kader Kelompok Kerja (Pokja),  dengan mendatangkan orang-orang yang ahli di bidangnya,” katanya, Sabtu (25/08/18).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, tak hanya pembinaan saja, Kecamatan Beji juga memberikan fasilitas pendukung lainnya. Seperti, kebutuhan para kader untuk membeli pot bunga atau lainnya di setiap program kerja yang sudah dirancang.

“Cukup diakui, kader TP PKK Kelurahan Tanah Baru, terbilang sudah lebih mandiri dan cerdas. Kami yakin dan percaya mereka dapat bekerja dengan semaksimal mungkin,” jelas Camat Beji bersemangat. 

Dirinya menambahkan, dukungan tersebut tak hanya datang dari kecamatan dan enam kelurahan di wilayah Kecamatan Beji. Melainkan, seluruh masyarakat di Kelurahan Tanah Baru, juga terpanggil untuk ikut mendukung.

“Harapan kami, tentu saja TP PKK Kelurahan Tanah Baru dapat membawa prestasi bagi Kota Depok, dan program kerja serta pelayanan yang sudah berjalan dapat dinikmati oleh masyarakat di wilayahnya,”  pungkasnya. (MasGatot)