Rabu, 18 Juli 2018

APSAI Depok gelar rapat perdana untuk mewujudkan Depok Kota Layak Anak

Para Punggawa APSAI Kota Depok
Depok, (Depokini) - menindak-lanjuti pembentukan Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesia (APSAI ) pada selasa (10/7/2018) yang lalu, pengurus APSAI yang terpilih hari ini, Rabu (18/7/2018) gelar rapat perdana, dengan agenda konsolidasi kepengurusan dan juga hal terkait kesekretariatan APSAI Kota Depok. Rapat itu dilaksanakan di ruang rapat DPAPMK.

Pada gelaran rapat perdana APSAI tersebut, hadir pengurus APSAI, antara lain, Sugeng Riyanto, selaku Ketua, didampingi Sekretaris, Amir Ma'ruf, dan Bendahara APSAI, Jaka Nugraha serta unsur pengurus lainnya, antara lain,  Desfandry,  Zaenal, Iqbal dan Hesti, demikian informasi yang Depokini terima dari Amir Ma'ruf selaku Sekretaris APSAI Kota Depok melalui pesan WA nya. 

Amir juga menyampaikan bahwa pada gelaran rapat perdana APSAI agenda pembahasan terkait konsolidasi internal dan masalah kesekretariatan APSAI Kota Depok. 

Seperti di ketahui pembentukan APSAI ini adalah sebagai prasyarat untuk pencapaian Kota Layak Anak (KLA) dan APSAI Kota Depok ini adalah pioner di wilayah Jawa Barat, yang menurut rencana kepengurusan APSAI Kota Depok ini akan dikukuhkan dan dilantik oleh Wali Kota Depok, yang waktunya ditentukan kemudian.  

APSAI Kota Depok, nampaknya sungguh-sungguh ingin berbuat demi mewujudkan Depok Kota Layak Anak, yuk kita  dukung....
(Mas Gatot)