Home » » DKM masjid Al' Marhamah berbagi nasi bungkus ba'da Sholat Jumat

DKM masjid Al' Marhamah berbagi nasi bungkus ba'da Sholat Jumat

Jamal Allail salah seorang panitia Jumat Berbagi masjid Al Marhamah, tampak bersemangat
Depok, (Depokini) - Seakan tak mau ketinggalan dalam mengalap berkah di hari Jumat, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid Al'Marhamah membagika nasi bungkus ba'da Sholat Jumat. 

H. Chairil Syamsudin atau yang akrab di sapa Mas Iril ditunjuk selaku penanggung jawab pelaksanaan "Jumat berbagi" dan Jumat, 27/9/2019 adalah awal dari pelaksanaan Jumat berbagi.

Suasana saat pembagian nasi bungkus
200 bungkus nasi beserta lauk pauk didalamnya hanya dalam hitungan menit habis dibagikan kepada jamaah sholat jumat masjid Al Marhamah.

Salah seorang jamaah
saat menerima nasi bungkus
Dalam pantauan Depokini, memang 200 nasi bungkus dirasa kurang, hingga banyak dari jamaah yang tak mendapatkan nasi bungkus, belum lagi anak-anak yang juga tak mendapatkan jatah nasi bungkus.

Memang pembagian nasi bungkus ini adalah kali pertama dilaksanakan, semoga pelaksanaan perdana ini menjadi catatan untuk Jumat-jumat berikutnya.

Untukitu, sepatutnya niatan berbagi selepas sholat Jumat harus mendapat dukungan karena niatan berbagi ba'da Sholat Jum'at adalah sebuah langkah mulia dan bagian dari syiar islam.

Dengan adanya dukungan diharapkan pada pelaksanaan Jumat yang akan datang, tidak ada lagi jamaah ataupun anak-anak yang tak mendapatkan nasi bungkus dari program "Jumat berbagi" ala masjid Al Marhamah.
(Mas Gatot)

Thanks for reading & sharing Depok Kini - Depok Terkini

Previous
« Prev Post

Depok Terkini

Populer