Minggu, 19 Mei 2019

Keren.., DKM. Masjid Marhamah santuni dan beri paket sembako buat 120 anak Yatim-Piatu

Para anak Yatim-Piatu, penerima Santunan dan paket sembako
Depok Utara, (Depokini) - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Marhamah melaksanakan kegiatan santunan bagi anak Yatim - Piatu. Penerimanya adalah Yatim-Piatu yang berada di sekitar lingkungan masjid Marhamah maupun Yatim-Piatu yang kelola oleh yayasan atau pun rekomendasi dari panitia pelaksana yang di ketuai oleh ibu Rosmiati Nuhung. 

Santunan di laksanakan di masjid Marhamah selepas sholat azhar, tidak kurang dari 120 anak yatim - piatu yang bakal menerima santunan memenuhi ruangan utama masjid Marhamah, pada sabtu, (18/5/2019).

Ibu waty, salah seorang panitia tampak sibuk membagikan paket sembako
Acara santunan di awali dengan pembacaan kalam ilahi oleh ustad Tatan Rustandi. Sementara di tempat yang sama, Ketua RW. 10 Depok Utara, Jean Erick Sitanggang dalam sambutannya mengatakan bahwa santunan yang di laksanakan oleh DKM ini bukanlah pekerjaan mudah, DKM bersama ibu ibu pengajian masjid Marhamah berjibaku mengumpulkan dana agar acara santunan ini berjalan lancar dan sukses. 

Ketua RW. 10, Jean Erick Sitanggang tengah menyampaikan sambutannya
Lalu lanjutnya lagi, santunan yatim piatu seperti ini memang menjadi agenda rutin DKM Masjid Marhamah, imbuh Erick. 
Dirinya juga tak lupa menyampai terima kasih kepada berbagai pihak hingga terlaksananya santunan yatim piatu, pungkas Ketua RW. 10 yang ramah dalam melayani warganya. 

Ditempat yang sama, ustad Sofian Hadi dalam tausyiahnya, mengajak kepada anak anak yatim untuk mencintai masjid, jangan tinggalkan sholat, dan wajib bangga menjadi umat Nabi Muhammad SAW. 

Pimred Depkini (berkacamata) photo bersama dengan tokoh masyarakat, H. Hardjono (berpeci)
Santunan di akhiri dengan pemberian uang tunai sebesar 250 ribu rupiah per anak, bingkisan sembako dan sajian hidang berbuka puasa.

Hadir pada acara santunan tersebut, Ketua DKM Masjid Marhamah, H. Rastono, tokoh masyarakat, H. hardjono, H. Edwi Junanto, H. Pepen, ibu-ibu pengajian masjid Marhamah, dan Remaja Islam Masjid Marhamah. 
(MasGatot)