Senin, 11 Februari 2019

Bridge Jump Depok, wahana wisata memacu adrenalin, berani coba ?

Wahana Bridge Jump Depok
Depok, (Depokini) - ingin memacu Adrenalin? Gak Perlu Pergi Jauh, di  Kota Depok Juga ada Wisata Ekstrem, Kok !! 

Jika anda, masyarakat Depok dan termasuk penyuka wisata ekstrem? Anda tidak perlu lagi jauh jauh keluar kota.

Karena kini di Kota Depok sendiri sudah ada wahana yang memacu adrenalin, yang  berlokasi di Jembatan Ciliwung yang berada di Jl. Ir. H. Juanda, Kota Depok. Wahana wisata tersebut adalah Bridge Jump Depok.

Depokini yang berada di lokasi dan mewawancarai Chintiana selaku Fasilitator Bridge Jump Depok.
Dirinya mengatakan bahwa sesuai dengan namanya, wahana Bridge Jump merupakan kegiatan melompat dari Jembatan Ciliwung yang tingginya kurang lebih sekitar 30 meter. Namun, bukan lompat bebas, melainkan peserta akan menggunakan alat pelindung diri mulai dari full body harness, helmet, dan juga sepatu, kata Chintiana membuka perbincangan.

Lalu, lanjutnya lagi, "wahana Bridge Jump Depok ini dijamin aman karena langsung diawasi oleh pengawas yang memiliki lisensi di bidang K3 dan para fasilitatornya pun sudah terlatih," imbuh gadis cantik ini pada depokini.

Jika Anda berminat untuk memacu adrenalin, Anda bisa mengikuti informasinya di instagram: bridgejumpdepok dan juga di facebook: Bridge Jump Depok atau bisa melakukan reservasi dengan menghubungi pengelola Bridge Jump Depok di nomor 0878 8807 7927. 

Sebagai informasi, wisata Bridge Jump Depok ini dibuka satu bulan sekali di hari Minggu, atau bisa menerima reservasi minimal 10 orang peserta.
(MasGatot)