Rabu, 09 Januari 2019

Buka Sosialisasi Pembangunan Kota Depok tahun 2019, Wali kota Depok tekankan Pembangunan untuk rakyat

Wali kota Depok KH. DR. M. Idris tengah menyampaikan sambutannya
Bumi Wiyata, (Depokini) - Wali kota Depok, KH. DR. Mohammad Idris secara resmi membuka Sosialisasi Pembangunan,  yang merupakan Rencana Kegiatan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2019, kegiatan itu berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok, pada, Rabu (9/1/2019).

Wali kota Depok dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah awal dari rangkaian kegiatan Pembangunan Kota Depok yang berorientasi pada terwujudnya Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius, rencana kegiatan pembangunan Kota Depok tahun 2019 merupakan hasil dari pembahasan dan penganggaran yang telah memenuhi berbagai sisi,  antara lain, teknokratik, politik, dan sisi partisipatif masyarakat.

Para peserta Sosialisasi Pembangunan, tampak Camat Sawangan dan Camat Beji
Lalu lanjut Wali kota lagi, mengingatkan kepada segenap ASN Kota Depok bahwa Pembangunan yang sudah dan tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Depok (Pemkot), adalah demi kepentingan rakyat, bukan pembangunan yang beroientasi pada kepentingan pribadi atau pun golongan dan kelompok.

"pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkot Depok seutuhnya demi kepentingan rakyat, dengan orientasi mewujudkan kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius," imbuh M. Idris serius.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota menyatakan bahwa dirinya lebih percaya kepada Lurah dan Camat, untuk itu M. Idris mengamanatkan agar para Lurah dan Camat se Kota Depok untuk menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati, demi kepentingan rakyat, seraya Wali kota meminta kepada Lurah dan Camat se Kota Depok untuk memahami setiap peraturan dan instruksi Wali kota, papar Wali Kota Depok.

Assinten Daerah dan Sekretaris Daerah Kota Depok
Seusai, Wali kota memukul gong  membuka secara resmi Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2019, acara di lanjut dengan panel pemaparan rencana kerja, yang di sampaikan oleh Kadis PUPR, Kadis LHK, Kadis Kesehatan Kota Depok, dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

Hadir pada acara Sosialisasi Pembangunan Kota Depok tahun 2019, para Kepala Dinas /Kepala Badan, Camat dan Lurah seKota Depok, para Ketua LPM Kelurahan se Kota Depok.
Sementara Wakil Wali kota Depok dan Komandan Kodim Depok hadir setelah Wali kota meninggalkan tempat acara.
(MasGatot)