Kamis, 04 Oktober 2018

Raditya Padmawangsa Bersama PSI menebar Kebajikan

Raditya Padmawangsa, caleg nomor urut 3 DPR RI dari PSI, Dapil Jabar 4
Sukabumi, (Depokini) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai dalam pentas perpolitikan tanah air, PSI hadir dengan membawa marwah “DNA” baru, yaitu kebajikan dan keragaman. PSI hadir bersama semua yang baru: gagasan, cara, orang, dan mesin politik yang juga baru tentunya. 

Dari marwah PSI yang unik itulah seorang H. Raditya Padmawangsa kesengsem dan memilih PSI sebagai kendaraan politiknya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 4 yang cakupannya meliputi Kabupaten dan Kota Sukabumi, dengan Nomor urut 3.

Nomot Urut dan Lambang PSI
Bagi Haji Radit demikian panggilan akrabnya Caleg PSI ini, memang tidak mudah untuk meraih kursi di DPR RI apalagi dengan partai baru, seperti PSI ini, tapi justru disitulah letak keunikannya. Ia menganggap justru hal yang baru seperti PSI ini adalah tantangan, bukan hambatan, ungkapnya pada Depokini yang menyambanginya ditengah kesibukan mempersiapkan diri sebagai Caleg.

 “Ini adalah pengalaman pertama saya ikut kontestasi politik untuk meraih kursi di parlemen Senayan,“ katanya datar tanpa ekspresi.

Lalu lanjutnya lagi, "sepertinya, sudah waktunya bagi saya untuk ikut ambil bagian dan berperan lebih besar di Senayan sana, untuk mengubah wajah parlemen Indonesia ke arah yang lebih baik,” imbuh pria bersahaja ini yang masih tercatat sebagai mahasiswa program magister ilmu politik di Universitas Nasional, Jakarta.

Caleg yang nampak energik dan selalu senyum ini mengatakan bahwa ada segumpal asa yang ingin ia wujudkan kelak jika ia terpilih menjadi anggota DPR RI, yakni dirinya ingin berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di wilayah Sukabumi baik infra dan supra strukturnya.

Selain itu, katanya melanjutkan, bahwa dirinya juga concern pada peningkatan kualitas mutu pendidikan bagi masyarakat Sukabumi agar kedepannya dapat muncul kader pemuda/i Sukabumi yang berwawasan luas, cinta budaya nasional dan tentunya berahklak.

Dipenghujung wawancara, H. Raditya Padmawangsa memohon doa dan dukungan suara dari seluruh warga masyarakat Kabupaten dan Kota Sukabumi untuk memberikan suaranya pada pilleg 2019 mendatang, dengan coblos gambar saya, Raditya Padmawangsa, caleg DPR RI PSI dapil Jabar 4, nomor urut 3.

"jangan lupa, nomor urut 3, Raditya Padmawangsa Caleg DPR RI dari PSI, dapil Jabar 4, inga..inga.." pungkasnya bersemangat