Senin, 01 Oktober 2018

Wali kota Depok jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Depok tahun 2018

Wali kota dan Wakil Walikota Depok melepas atlet Porda Kota depok, seusai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, senin 1 Oktober 2018
Depok, (Depokini) - Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Depok tahun 2018, dilaksanakan di lapangan Upacara Kantor Wali kota Depok, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wali kota Depok, KH. M. Idris, yang sekaligus sebagai pembaca naskah Pancasila, pada senin (1/10/2018).

Wakil Walikota Depok dan unsur
 Forkompimda Depok serta para
 Kepala Dinas, Camat
sebagai peserta upacara
Sementara Komandan Upacara adalah Kapten (Inf). Robby MK, yang kesehariannya menjabat sebagai  wakil komandan Ramil 06/Cimanggis, Kodim 0508 Depok, adapun pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 adalah, Kapolres Depok, Kombes Pol. Didik Sugiarto.

Komandan Upacara, Kapten Inf. Robby MK dalam wawancaranya mengatakan bahwa peringatan Hari Kesaktian merupakan momentum bagi kita semua untuk mengingat bahwa bangsa ini pernah didera suatu catatan kelam, katanya.

Lalu lanjutnya lagi, "kita sebagai bangsa harus tetap berpegang pada ideologi negara, yakni Pancasila dan khusus bagi generasi muda, generasi penerus perjalanan bangsa, jangan sia-sia kan waktu, belajar yang tekun, jangan lupa ibadah dan berdoa kepada
Prajurit Kostrad pada upacara
Hari Kesaktian Pancasila
 tingkat Kota Depok tahub 201i
Tuhan, dan terus berusaha meraih cita cita, karena nasib bangsa ini, kedepan berada ditangan generasi muda, jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah percaya pada berita hoax," pesannya pada generasi muda.

Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut juga dilakukan pelepasan kontingen atlet Kota Depok yang akan berlaga pada Porda Jawa Barat.

Hadir pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna,unsur Forkompimda, para Kepala Dinas, dan para Camat.
(MasGatot)