Senin, 06 Agustus 2018

Mts. Muhamadiyah 1 Juarai Futsal dan Puisi antar Mts. Muhamadiyah se Kota Depok

Tim futsal Mts. Muhamadiyah 1 berpose bersama Kepala Sekolah Mts. Muhamadiyah 1
Depok, (Depokini) - Tim Futsal Mts. Muhamadiyah 1 Depok tampil energik dan meraih predikat juara 1 dalam pertandingan futsal antar Mts. Muhamadiyah se Kota Depok, yang pertandingan finalnya berlangsung kemarin, minggu (5/8/2018) di Rawa Denok, Pancoran Mas Depok. 
 
Az Zahra Reisa
menunjukkan
 piagam juara 1
 lomba karya
 cipta puisi
Dimotori oleh siswa kelas 8 dan 9 Tim futsal Mts. Muhamadiyah 1 sejak menit pertama tampil dengan percaya diri, dengan penuh semangat tim futsal Mts. Muhamadiyah 1 akhirnya dapat memenangi pertandingan. 

Indra selaku pembina/pelatih futsal Mts. Muhamadiyah 1, mengatakan pada Depokini saat diwawancarai di sekolah, mengatakan bahwa kejuaraan yang dimenangi oleh Mts. Muhamadiyah 1 adalah antar Mts. Muhamadiyah se Kota Depok.

Indra juga mengatakan "ini adalah  kejuaraan antar Mts. Muhamadiyah se Kota Depok, setingkat SMP, yang diikuti oleh 8 Mts se kota Depok, alhamdulillah, sebelumnya tim futsal kami sudah 5 kali juara pertama, selain itu juga pernah menjuarai futsal antar SMP se Kota Depok, juara 1 Ummul Quro Cup, Juara 1 Muhamadiyah cabang Beji, dan Juara 1 gebyar Musda 2018" imbuh Indra.

Sebagian punggawa tim futsal
Mts. Muhamadiyah 1 berpose
bersama trophy kejuaraan
Selain futsal, Mts. Muhamadiyah 1 juga berhasil menggondol juara 1 pada lomba karya cipta puisi, adalah Az Zahra Reisa siswa kelas 9.5 Mts. Muhamadiyah 1 yang meraih juara 1 lomba karya cipta puisi antar Mts. Muhamadiyah se Kota Depok. 

Selain Az Zahra Reisa, siswa/i kelas 9.5 juga turut menyumbangkan predikat juara, melalui tim futsal, mereka adalah Dimas dan Abdan. 

Namun begitu, meski Mts. Muhamadiyah 1 Depok sudah meraih segudang prestasi, belum ada perhatian terkait pembinaan dari dinas terkait, khususnya dari dinas pendidikan Kota Depok, demikian setidaknya hal itu yang terungkap.
(MasGatot)