Sabtu, 18 Agustus 2018

Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Depok di Kukuhkan

Wali kota Depok berpose bersama Pengurus Askot PSSI Kota Depok dan pejabat lainnya
Depok, (Depokini) - Masyarakat  penggemar sepakbola di kota Depok, nampaknya mulai bergairah kembali, pasalnya hari ini, sabtu 18/8/2018 bertempat Aula Teratai, Gedung Balaikota Depok, ketua Komite Eksekutif PSSI Propinsi Jawa Barat mengukuhkan Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Depok, masa bakti 2018 -2022.

Ketua Asosiasi PSSI Propinsi Jawa Barat
(Berjas) menyerahkan Pataka PSSI
kepada Mayadi Rakasiwi
 Ketua Askot PSSI Kota Depok
Dengan tema "bersama untuk maju" pengurus Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Depok yang dikukuhkan tampil dengan wajah penuh optimistis untuk meraih asa prestasi pesepak-bolaan, khususnya di Kota Depok. 

Mayadi Rakasiwi yang di dapuk menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok dalam sambutan pengukuhannya mengatakan bahwa mimpi dapat di wujudkan dengan kerja keras dan dengan semangat yang tinggi. 
Dirinya juga mengatakan bahwa Askot PSSI Kota Depok akan segera menjalankan program kerjanya, antara lain akan segera menggelar kompetisi sepakbola di Kota Depok dengan anggota sebanyak 51 klub sepakbola. 

Ketua KONI Depok, Drs. Amri Yusra, dalam sambutannya mengatakan agar Askot PSSI Kota Depok untuk segera berbenah diri, dan tentunya dapat membanggakan Kota Depok dengan memberikan prestasi dalam pesepak-bolaan. 

Suasana saat Wali kota memberi
sambutan pada pengukuhan pengurus
 Askot PSSI Kota Depok
Sementara Wali kota Depok, KH. Dr. M. Idris dalam sambutannya menyampaikan pesan moral kepada seluruh pengurus Askot PSSI Kota Depok, Wali kota menyampaikan pesan moral, yakni : hidupi organisasi, jangan cari penghidupan di organisasi.

Tak lupa, Wali kota juga mengucapkan selamat kepada pengurus Askot PSSI Kota Depok yang baru di kukuhkan, 

"atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selamat, dan semoga nama Kota Depok kembali menjadi harum dan Askot PSSI Kota Depok dapat mengembalikan kejayaan Kota Depok dalam dunia persepakbolaan, sekali lagi selamat berjuang," pungkas Wali kota. 
(MasGatot)