Rabu, 15 Agustus 2018

Kelapa Hijau Hancurkan Batu Ginjal

Kelapa hijau asli
Jakarta, (Depokini) - Orang berpunya berobat mengatasi batu ginjal, melalui operasi atau tembak lazer bahkan ada yang berobat sampai harus ke Amerika. 

Sementara bagi orang yang tak berpunya atau miskin, tentunya akan berpikir keras jika harus berobat  hilangkan batu ginjal dengan operasi atau bahkan harus keluar negeri.

Tuhan Maha Adil, dengan meminum air kelapa hijau yang segar dan lezat, buang air kecil tokcer, batu ginjal pun hancur. 

Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau, batu ginjal luruh / hancur berkeping-keping seperti gamping disiram air. Lalu batu ginjal yang sudah hancur tersebut keluar deras bersama air seni saat membuang air kecil.

Minum Air kelapa hijau untuk menghancurkan batu ginjal adalah pengobatan tradisional dan merupakan resep peninggalan para leluhur.

Nah. Ini dia resep mujarab penghancur batu ginjal itu.

Silahkan petik, manjat pohonnya, atau beli kelapa hijau di pasar. Biar tidak repot mintalah penjual sekalian memangkas bagian atasnya agar nanti mudah membuat lubang.

Oh iya. Anda harus paham. Yang namanya kelapa hijau asli, sabutnya, saat di papras justru berwarna merah.

Caranya, masaklah air di panci hingga mendidih. Setelah mendidih matikan kompor. Kemudian masukkan kelapa hijau itu utuh ke dalam panci berisi air mendidih itu. Lalu tutup. Diamkan selama 10 menit. 

Selama 10 menit itu, silahkan dibolak-balik posisinya agar merata. Setelah itu, angkat kelapa hijau dari panci. Segera lubangi ujung atas kelapa itu dan tuangkan airnya ke dalam gelas.

Sekarang minum airnya. Rasanya sungguh lezat dan segar. Disarankan minum saat menjelang tidur, lalu setelah minum, silahkan tidur. 

Saat terbangun di pagi subuh, Anda akan terasa ingin buang air. Kini warna air kencing itu bukan coklat atau kuning lagi. 

Tetapi berwarna serperti air susu. Itu adalah batu ginjal yang sudah hancur.

Lakukan hal itu maksimal tiga kali saja. Batu ginjal hancur tanpa operasi atau berobat ke luar negeri.
semoga bermanfaat.

Disadur dari berbagai sumber. 
(MasGatot)