Kamis, 23 Agustus 2018

Brigjen Pol. M. Iqbal jadi Wakapolda Jatim, Dedi Resmi Jabat Karo Penmas Divisi Humas Polri

Photo istimewa
Jakarta, (Depokini) - Brigjen Pol. Dedi Prasetyo resmi menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri. Dedi menggantikan Brigjen Pol. Mohammad Iqbal yang diangkat sebagai Wakapolda Jawa Timur.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) itu digelar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (23/8/2018). Dedi menegaskan akan melanjutkan program yang sudah dijalankan Iqbal dengan baik.

"Saya sebagai pejabat baru, Karo Penmas, akan melanjutkan apa yang telah menjadi program yang sangat baik yang sudah dirancang oleh Pak Iqbal. Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan kawan kawan media selama ini akan terus kita tingkatkan untuk mencerdaskan masyarakat," kata Dedi usai upacara sertijab.

Sementara, Iqbal mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen Dedi. Iqbal juga mengaku akan merindukan suasana berinteraksi dengan media.

"Terima kasih banyak atas kerja sama yang selama ini sudah dilakukan terutama kepada saya semasa menjabat Karo Penmas Divisi Humas Polri. Saya sangat happy karena kita bekerja dengan baik, humanis," ujar Iqbal kepada awak media. 

Selain jabatan Karo Penmas, Divisi Humas Polri juga melakukan serah terima jabatan Karo Multimedia. Jabatan yang semula diisi Brigjen Pol. Rikwanto saat ini resmi diisi oleh Kombes Budi Setiawan.
(MasGatot)