Senin, 11 Juni 2018

PAC Pemuda Pancasila Kec. Beji berbagi ta'jil

Keluarga besar PAC Pemuda Pancasila kecamatan Beji pose bersama saat giat bagi ta'jil
Beji, (Depokini) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Beji, melakukan kegiatan sosial berbagi ta'jil kepada para pengendara yang melintas di sekitar Ramanda, kegiatan dilaksanakan pada minggu sore, (10/6/2018).
Bung Ubay atau yang lebih akrab disapa Bung Komeng selaku Ketua PAC turun langsung memimpin pelaksanaan bagi bagi ta'jil bagi para pengendara yang melintas di kawasan simpang Ramanda - Margonda - Arif Rahman. 

"kami PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Beji, alhamdulillah.., hari ini (minggu) kami dapat berbagi kebahagian," kata Bung Komeng 
Lalu, dirinya melanjutkan, bahwa kegiatan berbagi ta'jil ini merupakan bagian dari agenda kegiatan PAC Pemuda Pancasila Beji di bulan Ramadhan ini, imbuh Ketua PAC Pemuda Pancasila Beji. 

Anggota Pemuda Pancasila
 Kecamatan Beji sedang bagi ta'jil
Tak kurang dari 300 kantong ta'jil yang dibagikan pada kegiatan tersebut dan terlihat sekitar 70  anggota Pemuda Pancasila kecamatan Beji yang hadir pada kegiatan tersebut tampak begitu bersemangat membagikan ta'jil.

Dalam pantauan Depokini, tampak Dewansyah fungsionaris MPC Pemuda Pancasila Kota Depok juga turut lebur berbagi kebahagiaan. 

"ini kegiatan positif, kegiatan bagi ta'jil ini merupakan bukti nyata kepedulian Pemuda Pancasila Kecamatan Beji dalam mengisi bulan penuh rahmat, dengan kegiatan sosial seperti berbagi ta'jil, dan kami iklas serta bersemangat melaksanakannya," kata Dewansyah serius. 

"semoga amal ibadah kami diterima Allah SWT, " lanjutnya. 

Ditempat yang sama, adalah Zulkarnaen salah seorang pengendara motor yang menerima ta'jil mengatakan bahwa dirinya bangga dan kagum melihat Pemuda Pancasila berbagi ta'jil, baginya ini kali pertama dirinya melihat Pemuda Pancasila kumpul bagi bagi ta'jil. 

"Subhanaallah..hebat dan bangga saya melihatnya, ternyata image tentang Pemuda Pancasila yang selama ini saya dengar sebagai ormas yang keras dan agak agak gimana gitu...hari ini saya melihat langsung kenyataan yang berbeda, hebat, kagum dan bangga, salut buat Pemuda Pancasila, " katanya.