Rabu, 27 Juni 2018

Lurah Beji sambangi TPS 44 Depok Utara, Beji

Lurah beji bertopi di apit ketua KPPS TPS 44 (batik lengan pendek) dan Erick Jeans Sitanggang selaku ketua RW. 10 serta salah seorang warga 
Beji, (Depokini)- Dengan di bonceng motor, Oleh Ipda Pol. Andi dari Polsek Beju, Lurah Beji, Waryono  berkeliling ke TPS di wilayah Kelurahan beji, termasuk menyambangi TPS 44 RW. 10 Depok Utara. 

Lurah Beji (bertopi), Ipda. Pol. Andi
berpose bersama Erick Sitanggang Ketua RW. 10,
 Derico Widodo selaku Ketua RT. 02/10,
Pemred depokini dan Heru Bendahara RT 03/10
Lurah datang tepat setelah istirahat sholat zuhur, dengan senyum ramah, Lurah mengenakan kemeja batik dan menyapa warga yang masih ada di TPS 44, dan disambut oleh Jean Erick Sitanggang Ketua RW. 10 dan di antar masuk untuk menemui dan bersalaman dengan petugas KPPS dan para saksi di TPS 44. 

"Maaf saya tidak bisa berlama lama karena saya harus berkeliling ke semua TPS di wilayah Kelurahan Beji, jadi saya tidak lama nih, selamat bertugas kembali," kata Lurah seraya meninggalkan pos Yandu tempat TPS 44. 

Sebelum meninggalkan TPS 44 untuk keliling ke TPS lainnya, lurah sempat berpose bersama dengan Ketua RW, Ketua KPPS TPS 44 dan tokoh masyarakat di lingkungan TPS 44. 

"Terima kasih pak Lurah atas kunjungannya ke TPS kami," ujar Erick melepas Lurah Beji kembali berkeliling ke TPS di wilayah Kelurahan Beji.