Kamis, 21 Juni 2018

Camat Beji : berharap Tingkat Partisipasi pemilih pada pilgub Jabar 2018 di Kecamatan Beji tinggi dan jangan Golput

Beji, (Depokini) - H. Ues Suryadi, Camat Beji, Kota Depok mengatakan bahwa dirinya berharap tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 pada tanggal 27 Juni mendatang dapat memenuhi barometer sukses pelaksanaan, itu setidaknya harapan yang dinyatakan oleh Camat Beji pada Depokini di ruang kerjanya, Kamis (21/6/2018). 
"saya berharap masyarakat Kecamatan Beji yang sudah punya hak pilih dan terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memsukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi Pilgub Jabar 2018 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing masing untuk menyalurkan hak pilihnya dengan baik dan benar, " kata Ues tanpa menyebut angka persentasinya. 

Saat di singgung terkait kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Beji, dirinya mengappresiasi kinerja PPK Beji, 
"saya puas dan mengappresiasi kinerja kawan kawan PPK dalam melaksanakan amanah yang mereka emban dalam pilgub Jabar 2018 ini, khususnya di wilayah Kecamatan Beji, bahkan kami (baca:Kecamatan Beji) membuat suasana menjadi kekeluargaan, kawan kawan PPK pun demikian adanya, jadi kerjasama untuk bersama sama mensukseskan pelaksanaan pilgub Jabar 2018 menjadi target kami bersama termasuk juga dari Polsek Beji serta Koramil Beji, " papar Camat. 

Sementara menyangkut masih terpampangnya Alat Peraga Kampanye (APK) jelang masa tenang, dirinya mengatakan bahwa, meski hal tersebut menjadi domainnya Pamwaslu, tetapi  petugas satpol Kecamatan sudah siap untuk bergerak melucuti APK para paslon pilgub Jabar 2018 yang masih terpasang," katanya. 

"petugas satpol kecamatan beji sudah siap gerak, tinggal tunggu dari KPUD atau Panwaslu saia, kan ga boleh kita main copot copotin langsung, ada aturannya, tapi prinsipnya kami siap, " imbuh Camat Beji. 

Dipenghujung wawancara, Camat Beji berpesan kepada seluruh masyarakat Beji untuk mensukseskan pilgub Jabar 2018 ini yang tinggal hitungan hari dengan mendatangi TPS di wilayahnya masing masing dan pergunakan hak pilih dengan baik dan benar, karena suara yang kita salurkan amat sangat menentukan arah kebijakan dan pembangunan Jawa Barat untuk 5 tahun kedepan, jangan golput, kata H. Ues Suryadi berpesan.