Selasa, 01 Mei 2018

Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan dari Buruh

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat tiba di Istora Senayan, pada acara deklarasi dukungan dari KSPI, pada senin, 1/5/2018
Jakarta, (depoKini) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dukungan terhadapnya dari elemen buruh di Istora Senayan, Selasa (1/5/2018). 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Suasana di dalam Istora Senayan
Rombongan mobil Prabowo dengan voorijder memasuki halaman Istora pukul 14.30.

Enam orang pengawalnya langsung turun dari mobil dan berlari mengelilingi mobil Lexus B 1710 PSD yang ditumpangi Prabowo hingga ke depan pintu masuk Istora.

Prabowo turun dari mobil Lexus LK 570 putihnya dan langsung disambut para buruh. Ia naik ke tangga Istora dengan dijaga barikade massa buruh berpakaian hitam-merah.

Prabowo Subianto disambut di oleh elemen Buruh
Prabowo dan pengawalnya yang mengenakan safari krem langsung dikawal masuk ke dalam. Di dalam, ribuan buruh mendadak riuh menyambut kedatangan Prabowo dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Rencananya, Prabowo melakukan kontrak politik bersama buruh yang akan mendukungnya. Buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo maju dalam Pilpres 2019.
Sesuai info yang diterima DepoKini, bahwa ada 10 butir kontrak politik, yang diteken oleh Prabowo terkait dukungan politik dari KSPI.