Rabu, 02 Mei 2018

Pameran Expo Pendidikan meriahkan Hardiknas Tingkat Kota Depok

Stand Kecamatan Beji pada pameran Expo Pendidikan, dalam rangka Hardiknas, rabu (2/5/2018)
Depok, (depoKini) - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kota Depok menjadi semakin meriah, pasalnya bersamaan dengan peringatan Hardiknas Tingkat Kota Depok, di gelar Pameran Expo Pendidikan, yang dilaksanakan di halaman balaikota Depok, pada rabu (2/5/2018).

Pameran yang dibuka oleh Walikota Depok dengan seremonial pelepasan burung merpati dan pengguntingan pita diikuti sekitar 100 pengisi stand, yang terdiri dari stand Kecamatan, stand lembaga pendidikan, baik formal maupun informal, stand kuliner dan stand produk hasil UMKM serta panggung hiburan.

Camat Beji bersalaman
dengan Walikota Depok
 pada peringatan Hardiknas
tingkat kota Depok, Rabu
(2/5/2018)
Camat Beji, Ues Suryadi yang sempat ditemui DepoKini mengatakan bahwa momentum Hari Pendidikan Nasional ini harus dijadikan sebagai tolok ukur bagi pengembangan dunia pendidikan, karena kedepannya persaingan akan semakin ketat, dan dunia pendidikan menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan dan kemajuan bangsa dan negara, kata Camat Beji.

Kecamatan Beji dalam pameran expo pendidikan membuka stand, yang menawarkan berbagai produk dari PKK Kecamatan Beji dan produk UMKM binaan Kecamatan Beji.

Dalam pantauan DepoKini, kemeriahan gelaran pameran Expo Pendidikan nampak terlihat dari sumringahnya para pengisi stand dan juga para pengunjung stand.

Pengunjung stand terdiri dari berbagai lapisan masyarakat Kota Depok, diantaranya, siswa/i Mts. Muhammadiyah 1 Depok, yang dengan semangat tinggi
Siswa/i Mts. Muhammadiyah 1 Depok,
 tampak gembira di pameran Expo pendidikan,
rabu (2/5/2018)
menikmati suasana kemeriahan pameran Expo Pendidikan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kota Depok.

Siswa/i Mts. Muhammadiyah 1 Depok datang bersama para ibu dan bapak guru mereka.

Selain Mts. Muhammadiyah 1 Depok, tampak juga siswa/i sekolah lain yang juga datang bersama guru mereka masing-masing.
(GDP)