Rabu, 23 Mei 2018

Kini Shelter Ojeg Online sudah ada di Stasiun KA Depok Baru

Gerbang Shelter Ojeg Online di Stasiun KA Depok Baru
Depok, (depoKini) - Pengguna KRL commuter line yang ingin melanjutkan perjalanannya dengan ojek online kerumah atau tujuan lainnya, kini tidak risau lagi karena di Stasiun Depok Baru kini sudah ada Shelter Ojeg Online, dengan adanya Shelter tsb maka pengguna KRL Commuterline tak lagi kesulitan menemukan pengemudi ojek online-nya.

Sejak Februari 2018, terdapat shelter ojek online di sisi barat Stasiun Depok Baru yang menjadi tempat bertemunya pengemudi dan penumpang ojek online.

Pengurus shelter ojek online Stasiun Depok Baru, Saiful, mengatakan bahwa semua pengemudi ojek online bisa mengakses shelter tersebut untuk mengambil penumpang.

"Bebas, semuanya boleh datang ke sini. Kita memang menerapkan system member  bulanan dan hariannya,   tetapi bagi yang ga ikut jadi member, ga dilarang kesini, kalau kebetulan dapat penumpang di sini silakan saja nunggu di shelter," kata Saiful kepada DepoKini, Selasa (22/5/2018).

Tampak pengemudi Ojeg Online
 tengah menunggu calon penumpangnya
di Shelter Ojeg Online di Stasiun
KA Depok Baru
Dirinya menyampaikan,  setiap harinya ada sekitar 2.000 pengemudi ojek online yang beroperasi di sana.

Operasional shelter itu pun baru tutup pada pukul 02.00, atau mengikuti jadwal KRL commuter line.

Berdasarkan pantauan DepoKini, shelter tersebut sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti kamar mandi, mushala, warung makan, dan colokan gratis bagi para pengemudi.

Sebuah kanopi berbahan aluminium dan tenda berwarna hijau juga tersedia di sana, agar tak terlalu terkena terik matahari. 

Saiful berharap, perusahaan ojek online dapat memperhatikan keberadaan shelter tersebut dan menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya.

"Ini tenda aja baru dikasih setelah kita minta kemarin. Harapannya ya lebih peduli sama yang terjadi di bawah seperti ini. Misalnya WiFi kita belum ada, kalau ada WIFI kan memudahkan pengemudi Ojeg Online" kata Saiful berharap. 
(GDP)