Jumat, 18 Mei 2018

Kapolri pimpin upacara kenaikan pangkat 10 PATI Polri

Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian pimpin upacara kenaikan pangkat 10 PATI Polri, pada Jumat, ini (18/5/2018)
Jakarta, (depoKini) -Sepuluh orang Perwira Tinggi (PATI) di lingkungan Polri memperoleh kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. 

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapat promosi kenaikan pangkat," kata Tito dalam sambutannya pada acara Upacara Kenaikan Pangkat Pati Polri di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Tito menjelaskan, dalam kenaikan pangkat ini, ada pati yang naik pangkat ke bintang tiga, bintang dua, maupun bintang satu. Kenaikan pangkat tersebut, imbuh dia, adalah berkat jasa dan prestasi masing-masing.

Adapun pati yang mendapat kenaikan pangkat antara lain Komjen Pol Mochamad Iriawan (penugasan di Lemhanas RI), Irjen Pol Mas Guntur Laupe (Kadivkum Polri), dan Irjen Pol Iwan Hari Sugiarto (penugasan Wantannas RI).

Selain itu, Irjen Pol Firly penugasan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pati Polri lainnya yang naik pangkat adalah Brigjen Pol Eko Sukriyanto (Karowabrof Divpropam Polri) dan Brigjen Pol Edy Supriyadi (Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri). 

Selanjutnya Brigjen Pol Dono Indarto menerima penugasan pada Badan Intelijen Negara (BIN).

Adapun, Brigjen Pol Rusli Hedyaman menerima penugasan pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI), sementara, Brigjen Pol Ismail Bafadal menerima penugasan pada Wantannas RI, dan Brigjen Pol Teguh Pristiwanto menerima penugasan pada BIN.

Dan PATI terakhir adalah Brigjen Pol Midi Siswoko yang  menerima penugasan di BIN.
(GDP)