Jumat, 27 April 2018

Walikota jadi Inspektur Upacara peringatan Hari Jadi Kota Depok ke 19

Depok, (DepoKini) - pelaksanaan upacara peringatan hari jadi ke 19 Kota Depok tahun 2018 dilaksanakan hari ini, Jumat 27/4/2018 di lapangan upacara Balaikota Depok. Walikota Depok, KH. M. Idris bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara di percayai kepada Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya.

Gelar upacara di awali dengan tampilnya robot yang membawa bendera kota Depok ukuran kecil, yang kemudian Walikota dan Wakil Walikota mengambil miniatur bendera Kota Depok tersebut.

Walikota dan wakil walikota
jelang upacara peringatan
Hari Jadi Kota Depok ke 19
Dalam gelaran upacara juga di serahkan penghargaan dan piala bagi para juara dalam berbagai lomba atau pun penilaian atas kinerja dan pengabdian pun juga sumbangsih, seperti juara donor darah PMI 50 kali donor, dan lain lain.

Walikota, Wakil Walikota dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok mengenakan pakaian adat, setelan jas dengan belutan kain sarung serta kopiah dan ada pula yang mengenakan pakaian ala jawara betawi, setelan pangsi dengan kopiah dengan warna yang di sesuaikan warna setelan pangsinya, bahkan dengan asesoris golok terselip di pinggang, Jawara Depok.

Dipenghujung giat upacara, Walikota membuka pameran produk dari Koperasi dan Usaha Mikro, pada kesempatan tersebut, Kadinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Muhammad Fitriawan mendampingi Walikota dan Wakil Walikota dalam acara pembukaan pameran hasil produk usaha mikro, yang dilaksanakan seusai gelaran upacara peringatan Hari Jadi ke 19 Kota Depok.