Jumat, 27 April 2018

Stand DKUM paling meriah dan banyak hadiahnya

(ki-ka):Kadinas Koperasi Usaha Mikro, Kadinas Pendidikan dan Kadinas Perumahan dan Permukiman
Depok, (depoKini) - Kemeriahan peringatan Hari Jadi Kota Depok ke 19 begitu terasa tatkala awak DepoKini menyambangi arena Pameran Kinerja Pemerintah Kota Depok yang digelar di halaman belakang. Hampir seluruh Dinas membuka stand nya di pameran kinerja tersebut.

Saat memasuki arena pameran awak media tertahan, penyebabnya adalah berkerumunnya pengunjung pameran di depan stand Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok. 

Stand DKUM digawangi langsung oleh Kepala Dinasnya, Muhammad Fitriawan.

Kemeriahan stand DKUM memang mampu menghipnotis pengunjung, bukan karena design stand, tetapi karena acara
yang di gagas membuat pengunjung antusias dan gembira.

Pimpinan Redaksi DepoKini
pose bersama Kadinas Perumahan
dan Permukiman Kota Depok
Setiap pengunjung stand, di wajibkan menusuk balon hingga pecah, yang didalamnya sudah gulungan kertas berisi pertanyaan dan wajib di jawab oleh si pengunjung yang menusuk balon tersebut, jika bisa menjawab pertanyaan dengan benar, maka berhak atas hadiah yang disediakan.

Beberapa pengunjung stand DKUM, seperti Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Dudi Miraz hingga Ketua Depok Media Center (DMC) Rusdi turut mencoba keberuntungan, canda tawa mewarnai stand DKUM - semua larut dalam kebahagian dan kegembiraan dalam rangka hari Jadi Kota Depok ke 19.Pimpinan Redaksi DepoKini pose bersama Kadinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok.(GDP)