Minggu, 15 April 2018

Polda Metro Jaya buat Lomba Anti-Hoax Berhadiah Naik Heli Polisi

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol. Argo Yuwono
Jakarta, (depoKini) - Polda Metro Jaya menggelar lomba meme bertema anti-hoax bersama dengan komunitas motor 'Red Dragon'. 

Pemenang lomba akan ditawarkan untuk menaiki helikopter hingga mobil patroli. 

"Kami adakan lomba membuat meme temanya anti hoax," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat acara deklarasi anti-hoax di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Argo menuturkan, bagi juara pertama akan mendapat kesempatan untuk ikut berpatroli naik helikopter milik Polda Metro Jaya.

"Juaranya akan saya ajak naik helikopter polisi muter-muter patroli keliling Jakarta," sebutnya.

Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga mendapat kesempatan ikut patroli dengan polo air dan patroli dengan mobil polisi. Bagi pemenang ketiga, dipersilakan untuk memilih mobil unit apa yang ingin dijajal.

"Nanti (pemenang kedua) saya ajak muter-muter pakai polo air ke Pulau Seribu atau kemana. Yang ketiga bisa muter-muter pakai mobil patroli. Baracuda boleh, Sabhara boleh. Biar bisa merasakan naik mobil polisi, seperti itu 'godok-godok-godok'," lanjutnya.

Deklarasi anti-hoax ini juga diramaikan oleh acara hiburan seperti penampilan grup band 'Cakra Metro Band'. Ada juga penampilan kelompok Aku Badut Indonesia (ABI) serta hiburan lainnya. (GDP)