Kamis, 26 April 2018

MusKot IV Apindo Depok 2018, dibuka Walikota

Walikota Depok, KH. M. Idris menerima plakat dari Ketua Apindo Depok dan di dampingi Ketua Apindo Jawa Barat
Depok, (depoKini) - bertempat di ruang RM. Rio Notonegoro, Hotel Bumi Wiyata, Musyawarah Kota (Muskot) IV Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Dewan Pimpinan Kota (DPK) Depok di buka oleh Walikota Depok, KH. M. Idris pada, kamis (26/4/2018).

Dalam sambutannya Walikota mengapresiasi kegiatan Muskot ke IV Apindo DPK Depok tahun 2018 seraya berpesan agar Apindo DPK Depok untuk lebih bersinergi dengan Pemerintah dan stake holder lainnya.

Idris juga menambahkan bahwa Apindo Sebagai sebuah perhimpunan pelaku usaha kiranya untuk ikut merevitalisasi perekonomian, khususnya di kota Depok.
"sebagai sebuah perhimpunan pelaku usaha kiranya, Apindo DPK Depok untuk ikut serta dalam merevitalisasi perekonomian di Depok" imbuh Walikota.

Ketua Kadin Depok H. Miftah Sunandar (baju putih)
saat menerima plakat dari ketua Apindo Depok
Sementara itu ditempat yang sama Rafiudin, selaku ketua Panitia Muskot IV Apindo DPK Depok tahun 2018 mengatakan pada DepoKini, bahwa Muskot IV ini adalah amanat AD/ART.

Lalu lanjutnya lagi, "Muskot IV Apindo ini,  mengambil tema, Memperkokoh Soliditas Pengusaha untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan hubungan idustrialis yang harmonis, dan melalui Muskot akan dipilih kepengurusan DPK Apindo Depok untuk masa Bakti 2018 - 2023", katanya datar.

Ketua Kadinda Depok, H. Miftah Sunandar Depok, H. Miftah Sunandar dalam sambutannya mengatakan Apindo sebagai wahana perhimpunan pengusaha mempunyai tanggung jawab yang sama dengan Kadin dalam hal menumbuh-kembangkan iklim usaha yang kondusif untuk meningkatkan perekonomian rakyat rakyat, katanya sungguh sungguh.

Hadir dalam acara Muskot IV Apindo DPK Depok, Ketua Apindo Jawa Barat, Ketua Apindo Bekasi dan Bogor, Ketua Kadinda Depok, H. Miftah Sunandar, pengurus SBSI dan SPSI Depok, Kadinas Perindag Kota Depok, dan Kadis Naker Kota Depok, Kapolsek Beji dan undangan lainnya. (GDP)