Selasa, 17 April 2018

Meski telat datang, Pradi tetap membuka Seminar Lanjut Usia

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membuka seminar Lanjut Usia dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018, di aula Teratai Balaikota Depok, pada selasa (17/4/2018)
Balaikota, (depoKini) - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna molor, hingga telat membuka Seminar Lanjut Usia. Sedianya terjadwal Pradi membuka Seminar pada pukul 09.00 wib, namun Wakil Walikota baru memasuki ruangan aula Teratai, gedung Balaikota Depok tempat pelaksanaan Seminar, pada pukul 10.22 wib - Pradi masuk ruangan saat dr. Ade Rizal tengah menyampaikan pemaparannya. Seminar dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tingkat kota Depok tahun 2018, pada selasa (17/4/2018).

Dodi Rustiadi, Kepala Bidang
Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial
Kota Depok, selaku ketua Panitia
tengah menyampaikan laporannya.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menyambut gembira dan sangat mengapresiasi kegiatan dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018 tingkat Kota Depok.

Lalu, lanjutnya, bahwa Kota Depok adalah kota yang ramah lansia, bahkan Depok juga menjadi daerah yang tinggi kesempatan hidupnya, dalam catatannya kesempatan hidup di Depok mencapai usia 74 tahun, kata Pradi bersemangat.

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya dan Walikota Depok saat ini membuka pintu bagi segenap warga Kota Depok yang ingin menyampaikan saran, masukan, ide atau pun kritik secara langsung, bertemu dengan dirinya atau pun dengan Walikota, ungkap Pradi kepada peserta seminar Lanjut Usia.

Suasana seminar Lanjut Usia
Sebelumnya, Dodi Rustiadi,  Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kota Depok selaku Ketua Panitia pada seminar dalam rangka menyambut Hari Lanjut Usia Nasional Tingkat Kota Depok tahun 2018 menyampaikan, bahwa seminar yang dilaksanakan dengan tema Menyiapkan Lansia yang sehat fisik dan Mental, aktif dan priduktif ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018 tingkat Kota Depok.
Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018 tingkat Kota Depok, diawali dengan pelaksanaan seminar, kemudian route show di 11 wilayah Kecamatan se Kota Depok, dan puncak dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018 tingkat Kota Depok akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2018 mendatang di lapangan Balaikota Depok, pungkas Dodi. (GDP)