Kamis, 29 Maret 2018

Politisi PDIP, maki Kemenag "BANGSAT !!", ini tanggapan Lukman Hakim

Menteri Agama, Lukma Hakim Saifuddin dihadapan awak media
Jakarta, (depoKini) -/Dalam rapat Komisi III DPR RI dengan Jaksa Agung M Prasetyo soal kasus umrah bodong, politikus PDIP Arteria Dahlan memaki-maki Kementerian Agama dengan kata “bangsat”.

Terkait makian kasar politikus PDIP tersebut, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mempertanyakan pemilihan kata yang digunakan Arteria.

Politisi PDIP, Arteria Dahlan,
yang memaki Kemenag dengan kata Bangsat
“Meski anggota DPR memiliki hak imunitas, dan dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, tapi apakah patut dan pantas seorang wakil rakyat yang terhormat menggunakan kosakata seperti itu yg dialamatkan ke Pemerintah (Kementerian Agama)?” kata Lukman, Kamis (29/3/2018).

“Silakan rakyat menilai sendiri pilihan kosakata yg digunakan oleh salah seorang wakilnya itu,” sambungnya.

Sebelumnya, Arteria meminta agar kejaksaan turun tangan menangani kasus travel umrah bodong pada rapat dengar pendapat dengan Kejaksaan Agung di Senayan, Rabu (28/3/2018) lalu. Saat rapat itu, kata bangsat terlontar dari politisi PDIP, Arteria Dahlan.
“Yang dicari jangan kayak tadi bapak lakukan inventarisasi, pencegahannya, Pak. Ini Kementerian Agama bangsat, Pak, semuanya, Pak!” tuduh Arteria. ( GDP)