Minggu, 18 Maret 2018

MNC Group gandeng DKM Masjid Nurussalam, gelar Qasidah Hunt, Irfan Hakim hostnya

Irfan Hakim saat pemandu acara di Qasidah Hunt, di Masjid Nurussalam, Beji - Depok, pada minggu (18/3/2018)
Depok, (depoKini) - MNC group membuktikan kepeduliannya dalam program syiar islam. Kali ini MNC Group menggandeng DKM Masjid Nurussalam gelar Qasidah Hunt, group qasidah terbaik bakal tampil di layar kaca MNC group.
Dalam acara Qasidah Hunt ini didapuk selebritis Irfan Hakim sebagai host.

Unsur panitia pelaksana foto bersama
Ketua pelaksana kegiatan Qasidah Hunt, Heri mengatakan pada Depokini, bahwa acara yang digelar ini, sepenuhnya ide dari MNC group, sementara DKM masjid Nurussalam memfasilitasi tempat kegiatan, yang dilaksanakan di teras beranda depan masjid, pada minggu (18/3/2018).

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari syiar islam melalui jalur seni qasidahan,
"kegiatan Qasidah Hunt ini digagas sepenuhnya oleh MNC group, DKM masjid Nurussalam hanya memfasilitasi  saja, jadi ini adalah bentuk kerjasama antara MNC group dengan DKM masjid Nurussalam, dan di Kota Depok hanya di masjid Nurussalam saja, imbuh Heri menerangkan.

Dirinya juga mengatakan bahwa group qasidah terbaik, peringkat 1, 2 dan 3 nantinya bakal mendapat hadiah berupa uang pembinaan, adapun peserta qasidah hunt ini ada 32  grup yang berasal dari Kota Depok dan Bogor, pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid Nurussalam, Ustad Sumarno mengatakan bahwa setelah acara qasidah hunt ini, akan ada juga ceramah keagamaan yang dibawakan oleh Ustad Reza Muhammad, kata Ketua DKM singkat.

Suasana Qasidah Hunt
Pada gelaran acara Qasidah Hunt, pesohor ibukota, Irfan Hakim tampil sebagai host atau pembawa acara, selebritis yang ramah ini, mengawali acara dengan mengajak para peserta untuk mensyukuri nikmatNYA, kemudian Irfan juga mengajak hadirin untuk menyanyikan jingle cap kaki tiga yang menyadur dari irama lagu tombo ati, jingle ini menjadi lagu wajib yang harus dibawakan oleh setiap group qasidah ditambah lagu pilihan lainnya.

Selain acara Qasidah Hunt dan ceramah keagamaan, di pelataran parkir masjid pun di gelar bazar, yang pengisi standnya selain outlet cap kaki tiga, juga ibu-ibu sekitar kota Depok. (GDP)