Sabtu, 17 Maret 2018

65 % proses renovasi Masjid Al Marhamah ditandai dengan pengecoran plat lantai dua

Areal yang akan di cor
Depok Utara, (depoKini) - Pelaksanaan renovasi masjid Al'Marhamah tengah memasuki tahap 65 % dari rencana pembangunan, hal itu ditandai dengan gelar pelaksanaan pengecoran plat lantai dua masjid, yang dilaksanakan pada sabtu malam (17/3/2018).

Ustad Heri Pratomo tengah memimpin doa
"saat ini pelaksanaan renovasi masjid marhamah sudah masuk 65 % dari rencana pembangunan, dan malam ini adalah gelaran kegiatan pengecoran plat lantai dua masjid, " papar Jamal, pengawas teknik renovasi masjid Marhamah pada Depokini di lokasi kegiatan.
Dirinya juga mengatakan bahwa sengaja memilih waktu pengecoran malam hari, selain menghindari gangguan lalu lintas, juga pertimbangan cuaca menjadi alasan dipilihnya waktu pengecoran malam hari, imbuh Jamal.

Sebelumnya ditempat yang sama, Ustad Heri Pratomo memimpin doa untuk kesuksesan dan keselamatan pekerjaan pengecoran plat lantai dua masjid marhamah.
"mari kita panjatkan doa kehadirat Allah SWT, agar pekerjaan mulia ini diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan, seraya berharap semoga waktu, tenaga, pikiran yang telah dicurahkan dalam pembangunan masjid ini, menjadi catatan amal ibadah kita semua di hadapan Allah SWT, aamiin..," kata Ustad Heri dalam doanya.

Ketua Panitia H. Pepen (berpeci)
dan Ir. Jamal pengawas teknik disebelahnya
saat prosesi doa sebelum kegiatan di mulai
Terpisah, Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Masjid Al'Marhamah, H. Pepen, mengatakan, semoga pelaksanaan pengecoran malam ini lancar dan tidak ada halangan, utamanya tidak terkendala cuaca.

Dalam pantauan Depokini, kekompakan warga RW. 10 tempat masjid Al'Marhamah terlihat sekali, para ibu sedari siang sudah menyiapkan makanan sebagai konsumsi dalam giat pengecoran, sementara kaum bapaknya satu persatu mendatangi masjid, guna memberikan dukungan moril, tak ketinggalan generasi mudanya pun datang ke lokasi masjid. (GDP)