Minggu, 04 Februari 2018

Walikota Depok tak jadi datang ke Musholla Mardhotilah

Depok Utara, (depoKini) - Semula di jadwalkan Walikota Depok, Idris Abdul Shomad bakal melaksanakan sholat subuh di musholla Mardhatillah yang terletak di lingkungan RW. 11 Depok Utara,  kelurahan Beji, namun karena kondisi kesehatan Walikota yang kurang fit, maka urung datang.

Tausyiah sholat subuh diberikan oleh Ustad Didin, yang dalam pembukaannya memyampaikan ketidak hadiran Walikota yang karena kondisi kesehatannya dikerenakan Idris Abdul Shomad baru pulang melaksanakan ibadah umroh, demikan kata Ustad Didin.

Ustad Didin menyampaikan dalam khotbah subuhnya menyatakan bahwa semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi catatan amal ibadah kita di hadapan Allah SWt dan mendapat ridhoNYA.


Dalam khotbahnya Ustad Didin juga mengingatkan beberapa peristiwa terkait di aniayanya dua ulama, juga adanya peristiwa seorang guru yang dianiaya hingga wafat, ketiga kejadian terjadi pada pekan, ini bukan kebetulan, ini adalah isyarat dari Allah SWT,  bahwa moral dan akidah umat manusia sudah terkikis. Papar Ustad Didin.

Acara tersebut di pandu oleh tokoh masyarakat H. Yusuf Syahputra yang juga sekretaris DPD PKS Kota Depok
Hadir pada acara tersebut, Bamus Masjid dan Musholla se Depok Utara, para jamaah musholla Mardhatillah dan warga sekitarnya. (GDP) | Foto : Istw