Sabtu, 24 Februari 2018

Walikota Depok : Syaikhu Cawagub Jabar nomor urut 3, Sahabat saya

Ahmad Syaikhu (batik) dan Idris Abdul Shomad, Walikota Depok,  duduk bersebelahan saat gelaran acara HUT Gerindra ke 10, Kota Depok, di boulevard GDC Kota Kembang, Depok, pada sabtu (24/2/2018)
Depok, (depoKini) - Walikota Depok,  Idris Abdul Shomad hadir pada gelaran acara memperingati HUT Partai Gerindra ke 10 tingkat Kota Depok, pada sabtu (24/2/2018) di halaman kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Depok,  Boulevard Raya, ruko Arcade no. 16, GDC Kota Kembang, Depok. 

Acara yang  juga dihadiri oleh Ahmad Syaikhu,  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat, nomor urut 3, yang diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Karna padatnya acara yang harus dihadiri oleh Walikota Depok, maka seusai menyapa para undangan dan mendampingi Syaikhu untuk berinteraksi dengan konstituen dari massa Gerindra, Idris memohon ijin untuk meninggalkan acara lebih dulu.

Walikota saat di wawancarai
Depokini pada HUT Gerindra ke 10
tingkat Kota Depok,  sabtu (24/2/2018)
Saat hendak menuju mobil, awak Depokini sempat mewawancarai Walikota Depok, yang mengatakan bahwa kedatangannya pada peringatan milad Partai Gerindra ke 10 sebagai undangan dalam kapasitas Walikota. Idris juga mengatakan, "selamat buat partai Gerindra, itu yang pertama, selanjutnya, harapan saya, Partai Gerindra adalah partai yang lahir dari rahim reformasi, tentunya akan menjadi garda terdepan dan tetap konsisten dan komitmen dalam menegakkan serta memperjuangkan nilai nilai reformasi, terutama dalam menyongsong, Indonesia emas 2045," kata Walikota berharap. 

Tatkala di singgung terkait pesta demokrasi serentak, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 ini,  Idris mengatakan bahwa pilgub jabar 2018 adalah perang bintang, yang karena semua paslon adalah bintang-bintang panggung politik, yang tentunya akan menambah kwalitas  dari pilgub jabar itu sendiri. 

Idris, juga mengatakan, khusus buat Syaikhu yang saat ini tengah menyongsong takdir untuk menjadi pemimpin Jawa Barat adalah sosok yang tak asing bagi dirinya, 
"Syaikhu adalah sahabat saya saat sama sama mengajar, kami berdua adalah sahabat," kata Idris.

Sebelumnya dalam satu acara Musda Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) pada rabu, (21/2/2018) lalu, Idris mengajak warga depok untuk memilih paslon pada pilgub Jabar yang peduli pada pendidikan, saran tersebut menurut Walikota Depok  bukan mengkampayekan salah satu paslon.

Hadir pada perhelatan HUT Gerindra ke 10 tingkat Kota Depok, selain Ahmad Syaikhu, ada juga Pradi Supriatna selaku tuan rumah, Ir. Nurodji (Anggota DPR RI FGerindra), Mulyadi Ketua Gerindra Jawa Barat, pengurus DPC Gerindra Depok, para Anggota DPRD Depok FGerindra, bacaleg Gerindra, Fitri (Anggota DPRD dari PAN) dan Kombes Pol (purn) Dramayadi serta keluarga besar Gerindra se Kota Depok. (GDP)