Sabtu, 24 Februari 2018

Wakil Walikota Depok Joget pada perayaan HUT Gerindra ke 10 di Depok

Wakil Walikota Depok joget, bersama Rizki M. Noor (istri Nurodji, kaos merah) pada peringatan HUT Gerindra ke 10 di Depok, sabtu (24/2/2018)
GDC, Depok, (depoKini) - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok terlihat larut bahagia pada acara peringatan HUT Gerindra ke 10 yang dilaksanakan di halaman Kantor Sektetariat DPC. Partai Gerindra, di Jalan Boulevard Raya, Ruko Arcade No. 16, GDC, Kota Kembang, Depok pada sabtu(24/2/2018).

Pradi, yang mengenakan seragam Gerindra terlihat begitu antusias larut dalam alunan musik   dangdut koplo yang liriknya berisi ajakan untuk memilih paslon Asyik pada pilgub Jabar 2018 ini. 

Seperti diketahui, paslon Asyik nomor urut 3 adalah pasangan Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik)  yang diusung oleh Gerindra, PKS dan PAN pada pilgub jabar 2018 kali ini. 

Tanpa canggung dan ragu ragu, Pradi bergoyang mengikuti irama musik, raut wajah bahagia terlihat jelas pada wajahnya, apalagi saat Bendahara DPC Gerindra Depok, yang juga anggota DPRD Kota Depok, Rizki M. Noor ikut berjoget menemani Pradi, suasana di panggung menjadi semakin riuh.

Pradi dan istri Nurodji berjoget penuh semangat, meski mereka berjoget di sisi belakang panggung, namun spontanitas yang ditampilkan oleh Wakil Walikota dan bu Kiki demikian Rizki M. Noor biasa di sapa, membuat suasana tambah meriah. (GDP)