Selasa, 13 Februari 2018

Wakil Walikota Depok buka Lomba Pendidikan Nasional SD tingkat Kecamatan

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat acara pembukaan lomba pendidikan Nasional SD tingkat Kecamatan di lapangan Minggu Santai, Jln. Jawa Depok Utara, selasa, (13/2/2018).
Depok Utara, (depoKini) - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membuka Lomba Pendidikan Siswa Nasional tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Beji. Acara di gelar di Lapangan Sepakbola Minggu Santai, Jalan Jawa Depok Utara, pada selasa, (13/2/2018).

Acara pembukaan Lomba Pendidikan siswa Sekolah Dasar se Kecamatan Beji diawali dengan defile peserta upacara yang terbagi dalam empat gugus yang terdiri dari siswa/i SD se Kecamatan Beji. 

Ketua Panitia Lomba, Drs. Iskandar menyampaikan pada laporannya bahwa pelaksanaan lomba ini didasari  keinginan untuk meningkatkan potensi siswa/i dalam bidang olahraga, seni dan budaya yang pada gilirannya nanti akan terbentuk siswa/i yang sehat jasmani, rohani, berilmu dan beriman.
Ketua Panitia juga menyampaikan bahwa tema dalam lomba tersebut adalah memperkokoh nilai persatuan dan kesatuan bangsa untuk menciptakan peserta didik yang cerdas, trampil,  sehat dan sportif. Pelaksanaan lomba dimulai sejak dibukanya lomba, yakni pada hari ini selasa, 13/2/2018 hingga bulan maret mendatang. 

Camat Beji, Drs. Ues Suryadi yang bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, mengawali dengan mengajak semua yang hadir pada upacara pembukaan lomba pendidikan untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dirinya juga mendoakan anak anak peserta upacara dijadikan anak anak yang soleh dan soleha. Camat juga mengamanatkan agar para atlet bertanding dengan sportif. 

Sementara, Pradi Supriatna dalam seremonial pembukaan lomba, meminta kepada seluruh anak didik Sekolah Dasar untuk serius dalam belajar, menghormati bapak dan ibu guru, patuh kepada orangtua dan senantiasa berdoa kehadirat Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menimba ilmu di sekolah. Wakil Walikota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu dan bapak guru, yang salah satunya adalah gurunya tatkala masih bersekolah.

Hadir pada upacara pembukaan Lomba Pendidikan Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Beji, Lurah Beji, Kapolsek Beji dan jajarannya, Ketua PGRI Kecamatan Beji, para guru SD se Kecamatan Beji. (GDP)