Rabu, 28 Februari 2018

Wakil Walikota Depok buka Forum OPD Dinas PUPR

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat membuka Forum OPD PUPR di Hotel Bumi Wiyata, Rabu, (28/2/2018)
Depok, (depoKini) - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membuka dan memberi arahan pada Rencana Kerja (Renja) Forum OPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, pada rabu, 28/2/2018, di hotel Bumi Wiyata, Depok. 

Adapun tema yang di gagas pada Forum OPD PUPR tersebut,  adalah melalui forum OPD kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan infrastruktur bidang ke PU an menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius. 

(kiri-kanan) : Kadis PUPR, Manto Jorghi,
Wakil  Walikota, Pradi Supriatna,
Anggota Komisi C DPRD Depok,
 HM. Mazhab
Pradi pada sambutannya menyampaikan, arahannya yang ditujukan kepada para pelaku kontruksi yang selama ini menjadi rekanan tentang pentingnya kredebilitas dan kemampuan berkaitan dengan kualitas pekerjaan, tepat waktu pekerjaan, yang menurut Pradi hal tersebut menjadi penilaian tersendiri. 

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan harus sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) 2016 - 2021 agar sasaran yang hendak dicapai dalam proses pembangunan dapat tercapai susuai harapan, papar Pradi pada sambutannya tatkala membuka Rencana Kerja Forum OPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. 

Sementara, Kepala Dinas PUPR, Manto Jorghi menyampaikan harapannya saat dicegat LDN, dirinya mengatakan semoga melalui Forum renja OPD ini, semua pihak akan dapat lebih memahami secara  jelas tentang arah pembangunan, yang harus sesuai dengan RPJP 2016 - 2021, ucap Manto singkat. 
Dirinya juga mengatakan bahwa forum ini di laksanakan dalam upaya meningkatkan peran serta masyarakat dalam proses pembangunan di  Kota Depok dalam mencapai Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius.

Sementara di tempat yang sama, Luhur Ketua Gapeksindo Kota Depok,  mengatakan,  bahwa forum seperti ini akan lebih menjadi bernilai manakala dalam pelaksanaan di lapangan sesuai dengan yang telah di sosialisasikan oleh dinas PUPR, katanya pada LDN.
Luhur tidak menampik jika forum OPD ini penting, utamanya bagi kami para pemgusaha jasa kontruksi yang selama ini menjadi rekanan Pemerintah Kota Depok

Hadir dalam Forum OPD Dinas PUPR tersebut,  Anggota DPRD Depok,  HM. Mazhab, ASN di lingkungan Dinas PUPR, unsur Kadinda Depok, Asosiasi Pengusaha Jasa Kontruksi, LPM se Kota Depok dan Pokja Revitalisasi Setu se Kota Depok dan undangan lainnya. (GDP)