Sabtu, 17 Februari 2018

Tahun Baru Imlek 2569 adalah Tahun Anjing Tanah, ini Shio Paling Beruntung, mau tau ga

Ilustrasi Tahun Anjing Tanah, 2569 Tahun China
Jakarta, (depoKini) - Tahun Baru Cina 2569 bagi warga etnis Tionghoa merayakannya pada Jumat (16/2/2018). Perayaan Tahun Baru Cina tersebut dikenal sebagai perayaan Imlek. Dan bagi masyarakat Tionghoa perayaan imlek menjadi penting.

Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas.

Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti malam pergantian tahun.

Memasuki awal tahun, tentu bagi sebagian orang penasaran dengan nasib mereka kedepannya. Tak pelak hal tersebutpun

Berbagai prediksi ramalan keberuntungan pun dicari banyak orang. Salah satunya, yakni ramalan peruntungan berdasarkan shio.

Dikutip dari Ramalanshio.com, ternyata ada beberapa pemilik shio yang akan mengalami keberuntungan di Tahun Anjing Tanah ini. Shio yang beruntung adalah Shio kelinci, Shio kuda dan shio kambing.

Ketiganya diramalkan akan mendapatkan keberuntungan baik dari segi finansial, percintaan dan lainnya.

Berikut ulasannya:

Shio Kelinci: Paling Beruntung

Menurut prediksi pemilik shio kelinci adalah yang paling beruntung di tahun 2569 Tahun Anjing Tanah

Dari segi finansial, mereka akan mengalami kemajuan usaha yang cukup terang, bisnis pun lancar

Disamping itu, semua keinginan hati dengan mudah dapat terwujud dan karir juga berjalan lancar. Dapat dikatakan hampir semua aspek kehidupan berjalan baik. Sementara dari sisi kesehatan pemilik shio Kelinci disarankan untuk
menjaga pola makan yang sehat dan olahraga serta istirahat yang cukup.

Shio Kuda: Tahun Positif

Keberuntungan nasib pada shio kuda pada tahun ini diprediksi akan mendapatkan banyak hal positif.

Kesuksesan dan popularitas akan semakin tinggi, dan pada tahun ini juga akan mendapatkan kedudukan yang baik.

Tapi ada harus waspada, karena ada manusia licik yang ingin mengadu domba dan menghancurkan anda. Untuk itu, ada baiknya anda untuk menghindari persilisihan.

Selain itu, di tahun ini para pemilik shio kuda juga akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan diri sehingga akan mendapatkan beberapa pekerjaan yang berpotensi untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Untuk masalah asmara, bagi yang sudah berpasangan diramalkan akan berlanjut ke hubungan ke arah yang lebih serius.

Sedangkan yang masih single, bila telah menemukan orang yang disukai, maka jangan ragu untuk mengutarakan isi hati, karena kemujuran akan berada di pihakmu.

Shio Kambing: Berlimpah Rezeki

Berbahagialah anda yang memiliki shio kambing ini. Sebab keberuntungan di tahun ini akan membawa kesuksesan di bidang karir dan usaha.
Terdapat juga peluang untuk mengembangkan karier dan usaha tahun ini.

Namun bagi shio Kambing, tahun Anjing Tanah ini juga akan ada godaan dari pihak ketiga yang bisa membutakan mata, jadi harus tetap hati hati jika tidak hubungan asmara akan terganggu.

Ingat,  ini hanya  ramalan, anda boleh percaya, tidak pun tak masalah karena semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing.

Yang jelas, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa adalah langkah yang terbaik dan terus berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapati apa yang diinginkan tahun ini. (GDP)