Jumat, 16 Februari 2018

Sambangi Kantor Sekretariat DPC PWRI Kota Depok, ini penilaian Kesbangpol

Photo: Hendry Dunant (berjaket) berpose bersama pengurus DPC. PWRI Kota Depok, di kantor Sekretariat DPC. PWRI, Depok Town Square, Lt. 1 blok FS 1 No. 27, pada kamis, (15/2/2018).
Depok, (depoKini) - Koordinator Seksi Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Depok, Hendry Dunant menyambangi kantor DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok yang beralamat di Depok Town Square Lt.1 blok FS 1 No. 27, pada Kamis (15/2/2018).

Kedatangan Hendry Dunan di kantor DPC PWRI Depok tersebut untuk melihat secara langsung kondisi dan keberadaan kantor Sekretariat PWRI Depok sekaligus bersilahturahmi  dan mengenal pengurus dan anggota DPC PWRI Kota Depok. 

“Kondisi kantornya cukup layak dan bagus untuk dipakai sebagai sekretariat DPC PWRI Kota Depok,” kata Hendry menilai keberadaan dan kondisi kantor sekretariat DPC. PWRI Kota Depok

Dalam pertemuan yang berjalan penuh dengan keakraban tersebut Hendry mengatakan agar kedepannya DPC PWRI Kota Depok bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Depok dan Stake holder lainnya.

“semoga kedepannya dapat saling bermitra dengan pemerintah Kota Depok. agar kita bisa mengetahui dan dapat mengkonfirmasi berita yang sedang berkembang dimasyarakat Depok,” pinta Hendry. 

Sementara ditempat yang sama,  Ketua PWRI Kota Depok Rahmat Budianto pun menyambut dan menghargai kedatangan Hendry Dunan sebagai Koordinator Seksi Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Depok.

“Kami sangat menghargai kedatangan Bapak Hendry, dan DPC. PWRI siap membantu dalam hal pemberitaan, dengan tetap berpegang pada kaidah pers yang mengedepankan  netralitas," kata Rahmat sungguh sungguh. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kesbangpol Kota Depok dan Hendry Dunant yang telah berkenan menyambangi kantor Sekretariat DPC. PWRI Kota Depok, seraya menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam penyambutan dirasa ada yang kurang berkenan, ucap Pemred LDN ini. 

Dipenghujung, Ketua DPC. PWRI ini juga mengatakan kesiapan PWRI Kota Depok untuk bersinergi secara aktif dengan Pemerintah Kota Depok guna mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius, pungkas Rahmat Budianto dengan tegas.