Sabtu, 24 Februari 2018

Panitia pembangunan renovasi masjid al marhamah sepakat kembali ke laptop

(Kiri-kanan): akang anwar, H. Wawan, Jean Erick (baju biru) , H. Pepen (ketua panitia)
Depok Utara, (depoKini) - Menyikapi adanya "gesekan" yang terjadi dalam pelaksanaan pembangunan renovasi masjid al marhamah, panitia pembangunan masjid marhamah langsungkan rapat untuk menuntaskan "gesekan" yang ada. 

H. Pepen Julia Effendi selaku Ketua Panitia Pelaksana  Renovasi masjid Al Marhamahmengatakan pada peserta rapat yang hadir, bahwa dirinya menyayangkan jika memang ada "gesekan" karena baginya apapun yang terjadi sesungguhnya adalah ujian kesabaran bagi kita semua. Katanya. Dirinya juga meyakini bahwa hal yang terjadi bukanlah gesekan tetapi "mist comunication" yang tidak perlu dibesar besarkan. Imbuh Ketua Panitia. 

Sementara, Jean Erick Sitanggang selaku Ketua RW. 10 pada kesempatan bicara mengawali dengan sepenggal kata yang sarat makna, yakni, samina wa athona, lalu lanjutnya, 
"saat ini, kondisi dilapangan sangat di perlukan ketegasan sikap dari panitia pelaksana agar semangat kawan kawan dilapangan tidak tergerus, dan apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai harapan," kata Erick

Suasana rapat
Dalam sesi usul dan masukan, banyak peserta rapat menganjurkan untuk tetap berpegang pada gambar sebagai panduan pelaksanaan pembangunan, seperti yang disampaikan oleh H. Djujun Djuarma dan H. Edi Wahyono yang mengusulkan agar panitia pembangunan kembali berjalan sesuai dengan gambar yang sudah sepakati.

Sementara, H. Rastono dalam kapasitasnya Ketua DKM masjid Marhamah menyatakan bahwa pembangunan lanjut sesuai rencana semula. 

Dalam konteks pencarian dana, H. Wawan Syahbudin selaku Koordinator pencarian dana menganjurkan agar mengajak semua warga dan atau jamaah masjid marhamah untuk diajak membantu mencari dana, kata Wawan serius. 

Dipenghujung rapat, Ketua Panitia Pembangunan Renovasi dan semua peserta rapat bersepakat untuk kembali kepada gambar semula.

"semoga melalui rapat malam ini, jika ada permasalahan, mulai malam ini tuntas dan marilah kita bersama sama saling memaafkan dan kembali bekerja dengan kelapangan hati agar, masjid al Marhamah yang tengah di renovasi diberi kemudahan dalam pelaksanaannya. (GDP)