Rabu, 07 Februari 2018

Meski belum berucap namun dari isyaratnya, Prabowo bakal Maju Capres

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Jakarta, (depoKini) - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya tengah mencari momentum yang tepat  untuk mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilihan Presiden 2019 .

Muzani mengatakan, Prabowo memang belum menyatakan akan maju sebagai capres pada Pilpres 2019. Namun, ia yakin Prabowo akan maju bertarung kembali.

"Jawaban yang mengatakan bahwa Beliau bersedia memang tidak pernah diucapkan, tapi isyarat dan semua gerak-gerik dan keputusan politik kami baca Beliau maju kembali jadi capres. Kami sudah simpulkan, Beliau maju," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa kemarin (6/2/2018).

Apalagi, kata Muzani, seluruh kader Gerindra telah bulat untuk mengusung kembali Prabowo sebagai capres pada Pilpres 2019.

Tak ada opsi lain bagi kader Gerindra selain mengusung Prabowo Subianto sebagai capres.

Oleh karena itu, lanjut Muzani, Gerindra terus mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah partai untuk membangun koalisi untuk mengusung Prabowo.

Muzani mengaku, ada dua partai yang intensif menjalin komunikasi dengan Gerindra yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Bicara dengan PKS intensif, bicara dengan PAN juga intensif," kata Muzani. (GDP) | Foto : Istw